PT KAI Jual Tiket Kereta Tambahan Lebaran

PT KAI Jual Tiket Kereta Tambahan Lebaran

PT KAI hari ini, Sabtu (6/4/2019) dini hari mulai jual tiket kereta tambahan untuk pemudik yang ingin pulang kampung

Hari Ini, PT KAI Jual Tiket Tambahan Lebaran

Konten.co.id – Buat anda yang kehabisan tiket untuk pulang kampung saat lebaran naik kereta, kini tidak perlu khawatir. Pasalnya, PT KAI hari ini, Sabtu (6/4/2019) mulai menjual tiket kereta api tambahan. 

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro menyebut, menyediakan 50 perjalanan KA tambahan per hari ini. 

Selain itu, kata dia, PT KAI juga menambah jumlah kursi sebanyak 29.456 untuk setiap perjalanan. “Pertambahan perjalanan dan kursi terutama dilakukan pada rute favorit pemudik seperti Stasiun Pasar Senen dan Gambir menuju Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan lainnya,” kata Edi, Jumat (5/4/2019).

Pemudik yang ingin pulang kampung namun kehabisan tiket kereta, PT KAI menyediakan 50 perjalanan KA tambahan

Untuk mendapatkan fasilitas itu, masyarakat dapat melakukan pemesanan tiket KA tambahan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, dan berbagai saluran penjualan tiket resmi KAI lainnya, seperti Traveloka, Tiket.com, serta Indomaret.

“Kami terus menerus meningkatkan pelayanan dengan menambah KA-KA tambahan pada angkutan lebaran 2019 tanpa mengurangi kenyamanan penumpang,” tutur dia.

Ia mengungkapkan, tiket biasa kereta rute favorit pemudik untuk keberangkatan mulai dari H-7 Lebaran, H-6, dan seterusnya telah habis terjual. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan