Prediksi Totenham Hotspur VS West Ham United

Prediksi Totenham Hotspur VS West Ham United

Melawan West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/4/2019) pukul 18.30 WIB, Totenham Hotspur punya misi mempertahankan posisi Liga Champions. Namun West Ham yang ditukangi Manuel Pelegrini akan berusaha menjegalny.

Prediksi Totenham VS West Ham United, Spurs Jaga Zona Liga Champions

Konten.co.id – Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham United, di Stadion Tottenham, Sabtu (27/4/2019), pukul 18.30 WIB. Anak asuh Mauricio Pochettino, tengah berupaya untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions, yang membutuhkan 2 kemenangan untuk memastikan finis di peringkat ke-3 klasemen akhir.

Dikutip dari laman resmi klub, Danny Rose, menyebut timnya akan berusaha sampai peluit akhir dibunyikan untuk mengamankan 3 poin. Hal itu disebut bek kiri timnas Inggris tersebut, sebagai semangat yang ditanamkan oleh Mauricio Pochettino, sejak awal kedatangannya di klub London Utara.

“Itulah semangat pantang meneyerah yang ditanamkan manajer bertahun-tahun lalu ketika dia tiba (di klub ini), dia menginginkan semangat juang itu dari seluruh pemain,” katanya

“Sebelumnya, dia (Pochettino) kecewa dengan bagaimana kami kalah melawan Southampton dan Burnley, dan dia hanya ingin kami terus berjuang setiap hari dalam latihan dan dalam pertandingan. Seandainya kami tidak menang lawan Brighton, saya pikir dia akan bangga dengan cara kami (bermain) yang terus menyerang, tetapi untungnya kami menang. Dan pertandingan lainnya telah menunggu kami akhir pekan ini, jadi sekarang kami menantikan derbi London di akhir pekan, dan berharap kami bisa menyelesaikan musim ini dengan baik,” tambahnya.

Sementara calon lawan mereka, West Ham juga antusias untuk menghadapi pertandingan di Stadion Tottenham. Anak asuh Manuel Pelegrini, yang kini berada di peringkat ke-11, masih berpeluang finis di 10 besar, dengan syarat Robert Snodgrass dan kawan-kawan menyapu bersih poin di tiga laga sisa.

“Anda (tentu) ingin menguji diri sendiri melawan tim yang terbaik dan Spurs berada di semifinal Liga Champions sehingga itu adalah tempat para penggemar (kami) ingin pergi dan menang (di kandang mereka), para pemain ingin pergi dan menang dan, sebagai sebuah klub , Anda ingin pergi dan menang dan mengakhiri musim dengan peringkat tertinggi,” kata Robert Snodgrass, dikutip laman resmi West Ham.

Prediksi Jalannya pertandingan Tottenham Hotspur yang kini berada di peringakt ketiga klasmen Liga Inggris, diprediksi akan tampil menyerang dan mengandalkan kreativitas lini tengah mereka yang kemungkinan besar sudah kembali diperkuat Dele Alli. Pemain yang sempat mengalami cedera itu diperkirakan akan menjadi jenderal lapangan tengah The Lily White, yang musim ini membuat rerata 14 tendangan per laga.

Di lain pihak, The Hammers yang akan mengandalkan Marko Arnautovic, di lini depan juga tidak akan tinggal diam. Anak asuh Manuel Pelegrini, memiliki rata-rata 11 tendangan per laga, dan konversi gol mencapai 11 persen. Kendati begitu, mereka menelan tiga kekalahan beruntun dan hanya mencetak 1 gol, sebelum hasil imbang 2-2 kontra Leicester di laga terakhir.

Ini menjadi peringatan untuk lini belakang yang digawangi Lukasz Fabianski, supaya tampil lebih disiplin.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Christian Eriksen, Eric Dier, Dele Alli; Son Heung-Min, Fernando Llorente, Lucas Moura.
West Ham (4-3-3): Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Angelo Ogbona, Fabian Balbuena, Arthur Masuaku; Mark Noble, Declan Rice, Robert Snodgrass; Michail Antonio, Marko Arnautovic, Felipe Anderson. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *