Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency Jadi Trending

Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency Jadi Trending

Jelang Pemilu 2019 Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang tergabung dalam channel Skinnyindonesian24 memberikan Video Rap Battle Prabowo VS Jokowi. Berbagai pesan moral pun diberikan dalam video tersebut.

Beri Pesan Moral, da Lopez Brother Buat Video Rap Battle Prabowo VS Jokowi

Konten.co.id – Jelang pemilu 2019, berbagai hal unik muncul. Seperti baru- baru ini youtuber Jovial dan Andovi da Lopez lewat

YouTuber-youTuber baru, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang tergabung dalam channel Skinnyindonesian24 memberikan konten berbeda.

Lewat video berjudul “Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency” kedua kakak beradik ini memberikan hal berbeda untuk Pemilu 2019. Bahkan video tersebut kini tetap jadi trending dengan 15 juta penonton sejak ditayangkan pada 9 April 2019.

Mengusung tema rap battles, Jovial da Lopez sebagai Prabowo Subianto dan Andovi da Lopez sebagai Joko Widodo memaparkan beberapa poin soal Jokowi dan Prabowo. Terdengar dari lirik lagu mereka juga mengambil pernyataan yang viral dari kedua calon Presiden 2019.

“Pilihan wapres anda Sandiaga. Pingin meraih suara milenial dan ibu-ibu muda.” Contoh satu pernyataan dari kubu Jokowi yang dilantunkan Andovi.

Sementara dari kubu Prabowo yang diperankan Jovial, mereka seolah mempertanyakan apa maksud Jokowi mengundang influencer ke istana.

“Apa gunanya undang influencer ke istana? Ngevlog sama Ricis. Foto bareng Atta.” Lantun Jovial diakhiri melempar hoodie bertuliskan AHHA brand milik Atta Halilintar.

Didalam video tersebut, da Lopez bersaudara menyisipkan pesan-pesan mendalam. Seperti jangan saling memusuhi meski pilihannya berbeda apalagi sampai saling lapor polisi.

Mereka juga ingin mengajak agar netizen tidak golput di pemilihan presiden 2019 pada 17 April mendatang.

Selain rap battle, keduanya juga sempat pantun battle sebagai bentuk ciri khas Indonesia. Tak hanya berdua, Jovial dan Andovi mengajak YouTuber lain dari channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yakni Tretan Muslim sebagai dan Coki Pardede sebagai Mohammad Hatta untuk kolaborasi.

Video yang memang terlihat sangat terkonsep itu sontak mendapat banyak pujian netizen.

Mereka menyanjung Jovial dan Andovi sebagai YouTuber lama yang masih memegang prinsip kualitas.

“Konten lima tahun sekali. Aku tunggu karyamu lima tahun nanti. Good job da Lopez brotha. Mengedukasi dengan cara yang benar” ucap akun Nila Diana.

“ini konten paling epic tahun ini,” puji Irvan Suguvi. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan