Prabowo Nyatakan Kedaulatan Rakyat Saat ini Terancam

Prabowo Nyatakan Kedaulatan Rakyat Saat ini Terancam

Capres 02 Prabowo Subianto menyatakan kedaulatan rakyat saat ini terancam. Karena banyak kaidah demokrasi yang menyimpang.

Kaidah Demokrasi Dianggap Menyimpang, Prabowo: Kedaulatan Rakyat Terancam

Konten.co.id – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memastikan kemenangannya.
Hal ini diungkapkan Prabowo dari akun Twitter @opposite6890.

Dalam videonya ia mengatakan saat ini Indonesia tengah masuk masa krusial. Dimana banyak hal merusak demokrasi bangsa terjadi.

“Hari ini saat-saat krusial dan vital untuk kelangsungan hidup bangsa kita. Kedaulatan rakyat kita yang dijunjung tinggi. Yang menjunjung tinggi integral dari demokrasi yang dianut oleh pendiri bangsa kita orang-orang yang harus dengan tenang memilih pemimpin – pemimpinnya,”kata dia.

Dikatakannya kedaulatan rakyat Indonesia saat ini sedang terancam. Hal ini lantaran banyaknya laporan kasus penyimpangan hukum dan kaidah demokrasi oleh satu pihak.

” Kami mendapat laporan begitu banyak kasus-kasus penyimpangan – penyimpangan hukum penyimpangan-penyimpangan dari kaidah demokrasi. Praktek akal sehat telah terjadi dimana-mana,” kata Prabowo.

” Terjadi dimana-mana intimidasi yang terus buruk, pergantian surat suara, penggunaan high politik secara besar-besaran, penggunaan aparat negara untuk membela kepentingan salah satu pihak, yang jelas merupakan pelanggaran berat dari hukum dan kaidah demokrasi, ” tambahnya.

Walau demikian ia mengaku senang. Lantaran masih bisa menjaga suara di kubunya.” Walau demikian kita masih unggul hingga malam ini. Malam ini sudah masuk 61 62 persen, “tukasnya. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan