Prabowo Kembali Olok-olok Wartawan di Yogyakarta

Prabowo Kembali Olok-olok Wartawan di Yogyakarta

Prabowo kembali mengeluarkan olok-olok kepada para wartawan. Ia menyebut kasihan karena rekaman video wartawan dengan durasi lama malah tak pernah ditayangkan.

Kampanye di Yogyakarta, Prabowo Kembali Olok-olok Wartawan

Konten.co.id – Sindiran Capres 02, Prabowo Subianto kepada media kembali terjadi saat berkampanye di Yogyakarta. Bukan cuma kali ini Prabowo kerap menyinggung profesi wartawan.

“Ini ada kamera ini, miliknya mereka tuh,” sindir Prabowo sambil disambut sorakan para pendukungnya.

Prabowo bahkan mengaku kasihan dengan para wartawan. Banyak wartawan yang merekam kampanye dirinya, namun malah tak ditayangkan.

“Gue kasian sama wartawannya tuh. Dia rekam lama, ga pernah ditayangkan,” ucapnya.

Prabowo menyebut secara tak langsung sudah mengetahui siapa saja pemilik media.

“Gue minta gue sebut namanya satu-satu. Nanti gue sebut namanya lengkap dengan alamatnya. Ga berani kan. Rakyat kita sudah tak mau dibohongi lagi,” katanya.

Candaan Prabowo kepada wartawan itu memang sudah biasa terjadi. Bahkan Prabowo kerap menyebut nama sejumlah media dan dituding tak bersikap profesional.

Sejak Pilpres 2014, Prabowo kerap kurang bersahabat dengan media. Ia pernah mengeluarkan pernyataan jika wartawan tak bisa pergi ke mal. 

Maksudnya mungkin ingin memperjuangkn nasib wartawan yang juga rakyat Indonesia. Namun cara penyampaiannya sering tak tepat.

Tim Prabowo bahkan memboikot salah satu media televisi nasional karena dinilai condong ke Paslon 01. Setiap kunjungan ke daerah, wartawan pun sering kena getah karena jadi bulan-bulanan bahan kampanye Prabowo. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *