Prabowo Kembali Deklarasi Kemenangan, Sandiaga Mendampingi

Prabowo Kembali Deklarasi Kemenangan, Sandiaga Mendampingi

Prabowo kembali mengklaim kemenangan dalam Pilpres 2019. Hasil ini jadi jawaban Prabowo yang tak menerima hasil quick count.

Prabowo Kembali Deklarasi Kemenangan Pilpres 2019 Sore Ini

Konten.co.id (Jakarta) – Capres 02, Prabowo Subianto kembali mendeklarasikan kemenangannya sore ini. Deklarasi tersebut dilakukan lebih cepat karena ada bukti kecurangan di berbagai daerah.

“Saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Sandiaga mendeklrasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024,” ucap Prabowo, Kamis (18/4/2019).

Berdasarkan penghitungan real count internal, suara yang diraih lebih dari 62 persen. Hasilnya telah direpikatulasi tim 02.

“Kemenangan ini kami deklarasikan lebih cepat karena punya bukti ada usaha berbagai ragam kecurangan yang terjadi di kelurahan, kabupaten/kota seluruh Indonesia,” katanya.

Prabowo juga mengajak seluruh pendukungnya untuk mengawal penghitungan suara. Di penghujung pidatonya, Prabowo menyebut masih tetap akan bersahabat dengan Jokowi.

“Kami akan tetap bersahabat dengan Jokowi dan seluruh jajaran 01,” ujarnya.

Jawaban persahabatan itu seakan membalas pesan dari Jokowi yang sesaat sebelumnya lebih dulu menggelar konferensi pers.

Klaim kemenangan kali ini juga didampingi oleh Cawapres, Sandiga Uno. Setelah dua kali pidato kemarin, Sandiaga tak muncul ke permukaan. (FW)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *