Prabowo dan Fadli Zon Pose Dua Jari Usai Nyoblos

Prabowo dan Fadli Zon Pose Dua Jari Usai Nyoblos

Prabowo optimistis menang hingga 63 persen dalam Pilpres 2019. Usai memilih, Prabowo langsung berpose dua jari.

Pose Dua Jari, Prabowo dan Fadli Zon Nyoblos di TPS yang Sama

Konten.co.id – Capres nomor 02 Prabowo Subianto menyalurkan hak pilihnya di Kabupaten Bogor. Prabowo melakukan pencoblosan didampingi Fadli Zon.

Di akun twitter Fadli Zon, foto-foto Prabowo memilih diunggah. Ada empat foto yang menunjukkan Prabowo dan Fadli melakukan proses pencoblosan.

Di akhir pencoblosan, Prabowo dan Fadli Zon langsung melakukan pose dua jari sambil menunjukkan jari yang sudah dilumuri tinta.

“Pagi ini, brsm Calon presiden 02 P @prabowo mencoblos di TPS 041, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” cuit Fadli Zon.

Prabowo mengenakan pakaian putih dan peci hitam. Sedangkan Fadli memakai kemeja putih.

Prabowo tiba di TPS 41 sekitar pukul 08.05 WIB. Dia langsung menuju TPS untuk melakukan daftar ulang. 

Prabowo mengaku optimistis bisa memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sebesar 63 persen karena melihat keinginan rakyat yang besar untuk adanya perubahan. Khususnya perbaikan kondisi kehidupan agar adil dan makmur.

“Perolehan kemenangan berdasarkan perhitungan kami adalah sebesar 63 persen,” kata Prabowo.

Dia mengaku lega setelah melakukan pencoblosan karena selama delapan bulan melakukan kampanye dan sebelum penentuan capres-cawapres melakukan langkah politik dengan partai politik.

“Saya nilai ini agak berat, delapan bulan melakukan kampanye, sebelum itu sekitar lima bulan mencari tiket dan lakukan lobi-lobi,” ujarnya.

Prabowo juga menyebutkan selama Pilpres 2019, berat badannya naik karena setiap datang ke suatu tempat selalu disajikan makanan. Bahkan menurut dia, dirinya pernah makan siang empat kali karena tidak enak kalau tidak makan makanan yang sudah disajikan.

Rencananya usai mencoblos, Prabowo akan kembali ke kediamannya di Hambalang. Kemudian sekitar pukul 09.30 WIB dia akan bertolak ke kediamannya di Jakarta. (FW/AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *