Polisi Tangkap Penembak Rapper Nipsey Hussle

Polisi Tangkap Penembak Rapper Nipsey Hussle

Rapper Nipsey Hussle menjadi korban penembakan pada akhir Maret 2019. Ia tewas usai ditembak di bagian dada dan kepala.

Pelaku yang Menembak Nipsey Hussle Akhirnya Ditangkap

Konten.co.id – Pelaku pembunuhan Nipsey Hussle telah ditangkap oleh polisi di Los Angeles. Nipsey meninggal setelah ditembak di luar toko miliknya, Marathon Clothing.

Seorang rapper yang memiliki nama asli Ermias Joseph Asghedom ditemukan tewas akibat luka tembak di kepala dan dada pada hari Minggu (31/3/2019). Rapper berusia 33 tahun itu adalah salah satu dari tiga pria yang ditembak dalam serangan di lular toko miliknya di lingkungan Hyde Park, Los Angeles. Pihak berwenang mengatakan bahwa dua korban lainnya dalam kondisi stabil.

CCTV menunjukkan seorang pria mengenakan kemeja berwarna gelap menembaki Hussle setidaknya tiga kali sebelum melarikan diri dari TKP.

Dilansir dari Express UK, Tersangka pembunuhan Nipsey Hussle telah ditangkap oleh polisi Los Angeles. Pria 29 tahun itu melarikan diri dari tempat kejadian perkara dengan kendaraan yang menunggunya.

Menurut Kepala Kepolisian Los Angeles, Michel Moore mengatakan bahwa korban dan tersangka sempat beradu mulut sebelum tersangka menembakan peluru pada Hussle.

CCTV menunjukkan seorang pria mengenakan kemeja berwarna gelap menembaki Hussle setidaknya tiga kali sebelum melarikan diri dari TKP.

Beberapa artis mengungkapkan bela sungkawanya lewat Twitter, Seperti Drake, Rihanna, dan J Cole.

“Ya Tuhan semoga arwahnya beristirahat dengan damai dan semoga orang-orang yang ditinggalkan mendapatkan pelipur ilahi. Saya turut berduka cita, Nipsey Hussle.”

Sementara Drake menganggap Hussle sebagai pria yang penuh hormat dan seorang guru, dan J cole menyebutnya sebagai legenda.

“Saya berdoa untuk orang yang Anda cintai. Ini seharusnya menjadi tahun kita. Tuhan mempunyai rencana yang lebih besar untukmu,” cuit J Cole dalam twitternya. (RM)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan