PlayStation 5 Bakal Rilis 2020, Rumor Spesifikasi Beredar Luas

PlayStation 5 Bakal Rilis 2020, Rumor Spesifikasi Beredar Luas

Kabar peluncuran PS5 belum diketahui, spesifikasi konsol game terbaru Sony sempat bocor. 

Sony Dirumorkan akan Merilis PlayStation 5 Tahun 2020 Mendatang

Konten.co.id – Walaupun belum diketahui kapan Sony akan merilis PlayStation 5, tetapi PS5 sudah mulai ramai diperbincangkan. Dari mulai tanggal pengumuman, peluncuran, dan rumor tentang rincian PS5. 

Dilansir Sun.co.uk, rumornya Sony akan mengumumkan tanggal rilis, rincian spesifikasi, harga, dan hal lainnya mengenai PS5 pada tahun 2019. Walaupun belum ada kabar, tetapi PS5 dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Peluncuran game yang tidak terlalu banyak dan tidak adanya rencana apapun yang melewati tahun ini, menjadi sebuah tanda yang jelas untuk pengumuman dan peluncuran PS5 di tahun 2020 mendatang. Jika kabar ini benar, berarti PS5 akan rilis dalam kurun waktu enam tahun setelah PS4 dikeluarkan. 

Informasi spesifikasi PS5 sempat bocor beberapa waktu lalu. Kabarnya PS5 akan menggunakan Navi, yang merupakan GPU baru AMD. PS5 juga disebutkan akan ditopang prosesor AMD Zen. 

Konsol game ini juga disebutkan akan menghadirkan kemampuannya untuk memainkan Virtual Reality (VR) seperti yang ada di PS4 sekarang. Tetapi dengan teknologi yang lebih baik dan harga yang terjangkau.

PS5 dirumorkan akan bisa memainkan game-game khusu PS4, generasi sebelumnya. Pakar industri memperkirakan PS5 akan didukung dengan 4K dan meningkatkan kapasitas penyimpanan internal hingga 2TB. PS4 Pro saat ini hanya tersedia dalam versi 500GB dan 1TB.

Hingga saat ini perusahaan game asal negeri sakura ini masih belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai PS5. (RM)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan