Piala Indonesia, Prediksi Pertandingan Borneo FC Vs Persib

Piala Indonesia, Prediksi Pertandingan Borneo FC Vs Persib

Laga Borneo FC vs Persib bakal keras. Kedua tim mengaku tidak gentar.

Prediksi Borneo Vs Persib, Mario Gomez Siap Lawan Mantan Klub

Konten.co.id – Laga Borneo FC vs Persib pada Piala Indonesia babak 8 besar leg 1 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Borneo FC baru saja memperkenalkan pelatih anyar mereka, Mario Gomez yang menggantikan Fabio Lopez pada pertengahan April lalu. Ini keuntungan tersendiri bagi Borneo FC, seperti diketahui Mario Gomez mantan pelatih Persib pada musim lalu.

Selama mengasuh skuat Maung Bandung, Mario Gomez tentu paham dengan karakter pemain Persib.
Dilansir dari laman resmi klub, Borneo, Gomez mengatakan Persib memiliki pemain yang lengkap saat bertahan maupun menyerang.

“Mereka mempunyai pertahanan yang cukup kuat. Mereka punya Ezechiel, Supardi, dan beberapa pemain penting lainnya. Tapi kami juga mempunyai beberapa pemain penting untuk menyerang,” ujar Gomez.

“Kami harus bisa menguasai bola dan menyerang pertahanan Persib Bandung, “Saat kehilangan bola, pemain kami harus cepat mengambilnya kembali,” lanjutnya.

Pria asal Argentina tersebut telah mempersiakpkan timnya untuk menghadapi Persib. Meskipun baru bergabung dengan tim Pesut Etam, Gomez masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan dengan tim.

“Saya baru bekerja selama satu minggu dan aku butuh waktu yang lebih lagi untuk membuat semuanya bekerja lagi untuk pemain saya,” ujarnya melanjutkan.

Tarens Puhiri, pemain sayap kanan Borneo FC, ia mengaku tak sabar ingin melakoni laga melawan Persib. Tarens beserta timnya mengaku antusias menyambut laga ini.

Dia menyebutkan kunci kemenangan dalam pertandingan yakni fokus terhadap pertandingan dan lawan yang dihadapi. “Sekarang tinggal bagaimana kita fokus dalam satu tujuan, yaitu menang dan membawa tim lolos ke babak semifinal,” kata Tarens.

Sementara tim tamu, Persib Bandung, mengaku tak gentar menghadapi tim tuan rumah, Borneo FC. Hal ini disampaikan pelatih Persib, Miljan Radovic dalam laman resmi klub Persib Bandung.

Dalam lawatan ke tanah Samarinda, Radovic memboyong 19 pemain Maung Bandung. “Semua harus kita waspadai. Ini penampilan 11 lawan 11 dan kita siap. Semua pemain dalam mental yang bagus. Waktu persiapan yang cukup, saya rasa membuat tampil fight nanti,” kata Radovic, dilansir dari laman resmi klub, Persib.

Berikut prediksi susunan pemain kedua kesebelasan untuk pertandingan sore nanti:

Borneo FC
Gianluca, Abdul Rahman, Diego Michiel, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abrizal Umanailo, Asri Akbar, Finky Pasamba, Terens Tuhiri, Renan Silva, dam Lerby Elyandri.
Pelatih: mario Gomez

Persib Bandung
M. Natshir Fadhil Mahbuby; Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel N’douassel.
Pelatih : Miljan Radovic. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan