Pertandingan Inter Milan vs Juventus

Pertandingan Inter Milan vs Juventus

Stadion Giuseppe Meazza akan menggelar pertandingan grande partita antara Inter Milan vs Juventus pada Minggu (28/4/2019) pukul 01.30 WIB dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2018/2019.

Inter Milan vs Juventus, Pertandingan Beda Misi

Konten.co.id – Stadion Giuseppe Meazza akan menggelar pertandingan grande partita antara Inter Milan vs Juventus pada Minggu (28/4/2019) pukul 01.30 WIB dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2018/2019.

Duel bertajuk derby d’Italia ini diprediksi akan menjadi adu gengsi kedua kesebelasan yang memiliki misi yang berbeda. Tuan rumah Inter Milan berambisi menambah tiga poin untuk mengamankan posisi ketiga mereka di papan klasemen. Nerazzurri (61) hanya terpaut 5 angka dari AC Milan dan Atalanta (56) serta tujuh poin dari AS Roma (55) di 3 peringkat bawahnya.

Pekan lalu, pasukan Luciano Spalletti harus kehilangan poin saat menjamu AS Roma di Meazza. Mereka selamat dari kekalahan berkat gol Ivan Perisic pada menit 61 setelah tertinggal lebih dahulu di babak pertama. Hasil tersebut membuat Inter hanya mencatatkan 2 kemenangan dari 5 laga terakhir di Serie A (2 seri 1 kalah).

Bagi Juventus, laga ini tak akan berpengaruh apapun. Mereka telah sukses mengunci gelar scudetto musim ini pada pekan lalu usai kalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Kemenangan dan raihan gelar 8 kali beruntun itu menjadi obat atas tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions.

Akan tetapi, gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur, menyebut laga melawan Inter Milan ini akan menjadi misi pembuktian Bianconeri bahwa mereka memang pantas menjadi kampiun musim ini. “Laga nanti akan jadi laga besar di San Siro dan kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang tiga poin. Anda akan melihat Juventus yang super agresif, yang akan memberi banyak tekanan kepada lawan dan kami akan mencoba menjaga penguasaan bola,” ucap gelandang asal Uruguay tersebut.

Inter Milan akan dapat menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini tanpa ada masalah skorsing maupun cedera. Sebaliknya, Juventus masih harus kehilangan Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, Martin Caceres dan Mattia Perin. Kondisi Douglas Costa dan Paulo Dybala juga masih diragukan.

Pada pertemuan pertama musim ini (8/12/2018), Bianconeri mampu menang dengan skor tipis 1-0 di Allianz Stadium. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit 66. Terlebih, Juventus hanya kalah sekali dari lima duel terakhir lawan Inter di ajang Serie A (3 menang 1 imbang). (AI)

Perkiraan Susunan Pemain

Inter (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Borja Valero; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi.
Pelatih: Luciano Spallett.

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan