Penyanyi Hits Adele Mengakhiri Pernikahannya dengan Simon Konecki

Penyanyi Hits Adele Mengakhiri Pernikahannya dengan Simon Konecki

LDR diduga menjadi penyebab Adele dan suaminya bercerai. Mereka tetap berkomitmen untuk membesarkan putranya.

Adele dan Simon Konecki Memutuskan Bercerai Setelah 7 Tahun Bersama

Konten.co.id – Adele dan suaminya Simon Konecki memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing. Kabar ini dikonfirmasi oleh penyanyi pop Benny Tarantini dan Carl Fysh di hari Jumat (19/4/2019) kepada The Associated Press.

Adele melahirkan buah cinta pertamanya bersama Kenocki pada tahun 2012. Anak itu di beri nama Angelo James Konecki, yang sekarang berumur 6 tahun.

Benny dan Carl mengatakan bahwa Adele dan Konecki telah berkomitmen untuk membesarkan putranya bersama-sama dengan penuh kasih sayang. Mantan pasangan ini meminta privasi dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut. 

Adele dan Konecki berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Maret 2017. Pada tahun 2012, Adel mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Dilansir dari thesun.co.uk, seorang sumber melaporkan bahwa hubungan jarak jauh yang telah dijalani oleh Adele dan Konecki mungkin menjadi penyebab perpisahan ini. Keduanya dikabarkan tidak bisa mempertahakan hubungan tersebut setelah dua tahun menikah.

Website The Sun Inggris melaporkan bahwa pada tahun 2014 Adele dan Kenocki jarang menghabiskan waktu bersama, bahkan sudah delapan minggu tidak bertemu. Adele (30) lebih banyak menghabiskan waktunya di New York, AS dan Konecki di Inggris.Kabarnya mereka diam-diam telah membagi properti dan bisnis mereka masing-masing

Penyanyi lagu hits Someone Like You ini bertemu dengan Kenocki pada tahun 2011 setelah diperkenalkan oleh Ed Sheeran. (RM)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *