Pengurus NU Jabar Juara MTQ Internasional

Pengurus NU Jabar Juara MTQ Internasional

Salman Amrillah pengurus JQHNU Jabar kembali juara MTQ Internasional.

Raih Medali Emas, Pengurus NU Jabar Juara MTQ Internasional

Konten.co.id – Salman Amrillah, qari asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasil meraih terbaik pertama pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional yang digelar di Iran. Hal ini diungkapkan Salman pada unggahan di akun Instagramnya, Minggu (14/4/2019).

Pengurus Jamiyyatul Qurra wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) Jawa Barat itu sangat bersyukur atas nikmat berupa keterpilihannya sebagai terbaik pertama. Ia berharap hal tersebut menjadi keberkahan buat dirinya.

“Alhamdulillah persembahan medali emas untuk Indonesia juara 1 MTQ Internasional Iran 2019 mewakili negeri tercinta Indonesia,” tulis Salman.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, kau berikan nikmat yang tak terhingga. Kebahagiaan ini akan selalu menjadi kenangan indah dalam hidupku. Semoga ini menjadi keberkahan buat saya,” lanjutnya.

Pria yang juga pernah menjadi terbaik pertama pada MTQ Internasional yang digelar oleh JQHNU tahun lalu ini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendoakanku dan mendukungku,” katanya.

Di samping itu, kemenangannya pada MTQ Internasional di Iran itu juga ia persembahkan khusus untuk almarhum ayahandanya yang telah berpulang.
“Persembahan untuk almarhum Bapakku juga,” pungkasnya. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan