Pascadeklarasi Kemenangan, Rumah Prabowo Dipenuhi Karangan Bunga

Pascadeklarasi Kemenangan, Rumah Prabowo Dipenuhi Karangan Bunga

Rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) siang mulai dipenuhi oleh karangan bunga.

Pascadeklarasi Kemenagan, Karangan Bunga Penuhi Pekarangan Rumah Prabowo

Konten.co.id – Rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) siang mulai dipenuhi oleh karangan bunga. Bahkan panggung untuk acara sujud syukur di depan rumahnya pun telah berdiri.

Diketahui dari delapan karangan bunga di sekitar kediaman mantan Danjen Kopassus itu mayoritas bertuliskan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden pilihan rakyat di Pilpres 2019.

Karangan bunga itu kebanyakan berasal dari masyarakat dan relawan. Belum terlihat karangan bunga dari pejabat maupun tokoh politik.

Selain karangan bunga terdapat juga sejumlah spanduk yang berisikan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo-Sandiaga. Bahkan terdapat spanduk bertuliskan ‘Jangan Percaya Quick Count’.

Sementara di panggung untuk sujud syukur pun sejumlah emak-emak pun sudah mulai memadati tempat tersebut. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *