Papa Online Julukan Baru Sandiaga

Papa Online Julukan Baru Sandiaga

Sandiaga Salahudin Uno mendapat julukan baru yaitu Papa Online. Sandiaga Uno akan memperjuangkan amanah dari seluruh masyarakat telah mendukung dirinya dan Prabowo Subianto pada pilpres 2019.

Disebut Papa Online, Sandi dan Prabowo Semangati Relawan

Konten.co.id – Calon Wakil Presiden atau Cawapres 02 Sandiaga Uno mengaku akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan. Sandiaga Uno akan memperjuangkan amanah dari seluruh masyarakat telah mendukung dirinya dan Prabowo Subianto pada pilpres 2019.

Pernyataan Sandiaga Uno dan Prabowo tersebut dibuat dalam sebuah video yang dibagikan di akun media sosial instagram Sandiaga Uno @sandiuno, Senin (29/4/2019) .

“Saya dan Pak @prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan pilihannya kepada kami. Ini merupakan suatu amanah besar yang akan kami perjuangkan hingga titik darah penghabisan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur.

Untuk para relawan, para pejuang demokrasi yang masih terus mengawal suara, tetap semangat namun tetap utamakan kesehatan. Bersama-sama kita pastikan keadilan hadir di tanah air Indonesia”.

Sandi mengawali dengan dirinya yang memiliki julukan baru oleh netizen yaitu Papah online. Prabowo yang mendengarnya pun langsung tertawa. “Papa online lagi sama sama Pak Prabowo,” ucapnya mengawali videonya.

Prabowo yang terkejut mendengar istilah Papah Online, langsung bertanya kepada Sandi. “Netizen panggil saya Papa Online waktu sakit 3 hari itu, Papah Online ada di mana,” ujar Sandi.

Prabowo langsung tertawa ngakak dan terlihat sangat rileks mendengar jawaban Sandi tersebut. Mantan Danjen Kopassus itu memakai kemeja coklat, Sandi memakai koas biru dan pakai jaket hitam.

Sementara itu, Sandi mengaku sudah melakukan diskusi perkembangan terakhir saat bertemu relawan. “Jadi guys, saya dengan Pak Prabowo. Saya dikusi perkembangan terakhir, karena saya banyak ketemu relawan. Saya ingin beri semangat kepada relawan. dan kita solid,” ujar Sandiaga Uno.

Setelah itu, dalam video tersebut, Prabowo bicara dan menyampaikan ucapan terima kasih ke sejumlah relawan. Dalam video tersebut, Prabowo-Sandi terlihat sangat akrab dan bahagia. Mereka sesekali tertawa di sela-sela pembicaraan.

“Terima kasih semuanya, relawan, emak-emak. milenial, Panca Marga, semuanya, yang bantu kita. Petani, buruh, nelayan, guru-guru honorer, dokter, bidan, perawat, disabilitas, seluruh rakyat yang bantu kita luar biasa,” ujar Prabowo.

Kepada para relawan, Sandi mengucapkan banyak terima kasih dan minta tetap semangat. “Bersama-sama kita pastikan keadilan hadir di tanah air Indonesia,” ujar Sandi. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *