@opposite6890 gembar Gembor Kecurangan Pemilu

@opposite6890 gembar Gembor Kecurangan Pemilu

Kecurangan terjadi di TPS 23 Kampung Cihalang, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berdasar video yang beredar dan di tweet akun @opposite6890 terlihat petugas KPPS, Maman yang juga perangkat desa diwilayah tersebut mengarahkan Pemilih bahkan mencoblos sendiri surat suara untuk pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin

Benarkah Curang? @opposite6890 Unggah Kecurangan Pemilu Salahsatunya di Bogor

Konten.co.id – Kecurangan terjadi di TPS 23 Kampung Cihalang, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berdasar video yang beredar dan di tweet akun @opposite6890 terlihat petugas KPPS, Maman yang juga perangkat desa diwilayah tersebut mengarahkan Pemilih bahkan mencoblos sendiri surat suara untuk pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin.

“Kecurangan Massive terjadi di TPS 23. Kp. Cihalang. Desa Curugbitung Kecamatan Nanggung Kabulaten Bogor. Petugas KPPS bernama Maman, yg juga sebagai Perangkat Desa, mengarahkan Pemilih bahkan mencoblos sendiri surat suara untuk 01 . #SaveOurDemocracy” begitu cuitannya.

Terlihat dalam video berdurasi dua menit tersebut, terlihat Maman yang sedang mencoblos pasangan nomor urut 01 Joko WIdodo – Ma’ruf Amin di bilik suara. Hal ini pun mendapat banyak respon dari netizen.

Salah satunya akun @urip_wibowo77 yang mencuitkan “Mereka tau ga sih kalo perbuatan mereka itu mengancam kehancuran sebuah negara? Berapa sih mereka menerima bayaran atas perbuatannya itu. Bisakah hal ini menjadi legitimasi oposisi bahwa hasil Pilpres 2019 harus dianulir dan salah satu pasangan calon harus di diskualifikasi?”

Hal senada diungkapkan akun @anisfuad74gma1 “ini mah harus dipidanakan”

Sementara akun @murafzm mentweet “Ya Alloh hancurkan segala niat dan kelakuan buruk orang-orang yg ingin merusak negeriku Indonesia tercinta ini… Amiin” (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan