Nangis Nonstop, Penonton Avengers: Endgame di Cina Masuk RS

Nangis Nonstop, Penonton Avengers: Endgame di Cina Masuk RS

Nonton Avengers: Endgame, wanita cina menangis hingga sesak napas.

Tak Henti Menangis, Wanita Cina Dilarikan ke RS Setelah Menonton Avengers: Endgame.

Konten.co.id – Seorang fans Marvel harus dilarikan ke UGD dari bioskop setelah menangus terlalu keras saat menonton Avengers: Endgame. Dokter mengatakan bahwa wanita itu kesulitan bernapas. 

Avengers: End Game telah menjadi salah satu film paling sukses, setelah mendapatkan keuntungan $1,2miliar dari seluruh dunia dalam satu minggu pertama penayangannya di bioskop.  

Hal itu dibuktikan di Cina, setelah seorang wanita penggemar Marvel dibawa ke rumah sakit dari bioskop karena terlalu banyak menangis saat menonton film yang berdurasi tiga jam itu.

Cina merupakan negara pertama yang memutar Avenger: Endgame, yang dibintangi oleh Scarlett Johannson dan kawan-kawan. Xiao Li (21) menonton pemutaran perdana film tersebut pada hari Rabu tengah malam (24/4/2019) di kota Ningbo, Cina.

Tak hanya sukses finansial, film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini juga telah sukses menyajikan plot emosional yang belum pernah terjadi di film-film superhero sebelumnya.

Dokter di Rumah Sakit Mingzou mengatakan bahwa Li mengalami kesulitan bernapas ketika dibawa ke UGD oleh teman-temannya setelah menangus tanpa henti ketika menonton Avengers: Endgame. Tangan Li juga tidak berhenti berkedut. 

Keadaan Xiao Li membaik setelah diberikan alat pernapasan dan oksigen oleh dokter. 

Xiao Li bukan satu-satunya penggemar di Tiongkok yang terlalu emosional dengan sekual terakhir Avengers ini. Di bioskop Causeway, Hong Kong, seorang pria dipukuli hingga berdarah di luar bioskop oleh para penggemar yang sedang mengantri karena membocorkan alur cerita film tersebut.

Di Cina, Avengers: Endgame meraih $330 juta di pekan pertamanya. Sedangkan di Indonesia, pemutaran film di sejumlah bioskop dimulai dari pukul 5 pagi bahkan Cinemaxx di Surabaya menayangkan film ini selama 24 jam dalam dua hari pada 24 Dan 25 April. (RM)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan