Nabila Siswi SD yang Dibully Tinggal Bersama Kakek dan Neneknya

Nabila Siswi SD yang Dibully Tinggal Bersama Kakek dan Neneknya

Murid SD di Kabupaten Bandung Barat yang mendapat olokan dari temannya hanya tinggal bersama kakek dan neneknya. Sejak lahir, ia sudah ditinggalkan ibu dan ayahnya.

Sejak Lahir Nabila, Siswi SD yang Dibully Tak Tahu Sosok Kedua Orang Tua

Konten.co.id – Nabila, murid SDN Cibodas 1, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang dibully teman-temannya setelah sepatunya dirusak ternyata hanya hidup dengan kakek dan neneknya.

Setelah Nabila lahir, kedua orang tuanya langsung pergi. Hingga kini tak ada kabar dari orang tua kandung Nabila.

Ia pun hanya diurus kakek dan neneknya. Untuk mendapat uang, Nabila sering memulung. Ia tak malu walau harus memungut sampah plastik di jalan.

Sepatu yang dirusak teman-temannya pun merupakan hasil jerih payah Nabila. Wajar jika Nabila sangat marah saat sepatunya dirusak.

Kakek Nabila juga sudah menderita penyakit. Walau hidup serba kekurangan, Nabila masih sangat bersemangat.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan pun mengomentari aksi bullying yang dialami Nabila. Ia pun langsung bergerak cepat untuk menangani kasus tersebut.

“Ya Allah pengen nangis rasanya masih aja ada BULLYING dan terjadi pada anak2 dibawah umur,” ujar Hengky di akun instagramnya.

Ia pun mengunggah foto Nabila yang tengah memulung. Nabila memakai baju lusuh dan topi serta memegang sebuah karung.

Hengky juga meminta istrinya untuk menemui Nabila di rumahnya. Pasalnya ia tengah berada dalam perjalanan menuju rumah Ustaz Adi Hidayat.

“Untuk para orang tua, mohon untuk selalu membimbing dan mendidik putra-putrinya dengan baik. InshaaAllah Bunda @sonyafatmala (istri Hengky) malam ini akan mendatangi dek Nabila untuk memberikan support. Terimakasih Netizen untuk infonya,” tulis Hengky. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan