MU Digilas Barca, Juve vs Ajax Imbang

MU Digilas Barca, Juve vs Ajax Imbang

Hasil Liga Champions Kamis (10/4/2019) dini hari, Barcelona berhasil menang atas MU, sementara Juve bermain imbang melawan Ajax.

MU Ditekuk Barca 0-1, Ajax vs Juve 1-1

Konten.co.id – Barcelona berhasil meraih kemenangan pada leg 1 melawan Manchester United. Barcelona diuntungkan dengan gol bunuh diri Luke Shaw di menit menit ke-12 babak pertama.

Dilansir Tribunjogja.com, Para pemain Manchester United tak sama sekali menciptakan “shot on target” dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Manchester United vs Barcelona di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. MU dipecundangi Barcelona di kandangnya sendiri dengan skor 0-1.

Statistik pertandingan dari UEFA mencatat bahwa dari 10 kali percobaan yang dilakukan pemain Man United, tujuh di antaranya tak menemui sasaran, sedangkan tiga lainnya diblok.

Sementara itu, pertandingan lainnya, Juventus berhasil unggul 1-0 atas Ajax. Awal babak kedua, Ajax mencoba membangun belakang.

Hasilnya, kurang dari 1 menit memasuki babak kedua, Ajax langsung mengoyak barisan belakang tim tamu lewat aksi David Neres.

Kecerobohan pemain Juventus dimanfaatkan baik oleh David Neres yang langsung melakukan solo run ke kotak penalti Juve.

Tembakan kaki kanan anak muda Brasil tersebut dari dalam kotak penalti coba dihadang oleh Joao Cancelo dan Daniele Ruggani, tetapi gagal dibendung Szczesny. Skor imbang 1-1 untuk Ajax.

Leg kedua akan digelar pada Rabu 17 April mendatang. Keunggulan dengan skor tipis beberapa tim yang menang belum dipastikan bisa lolos ke babak semi final. Semua tim akan berjuang untuk maju ke babak semifinal Liga Champions. (ME)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan