Mobil Pendukung Prabowo Parkir di Rel Dihujat Warganet

Mobil Pendukung Prabowo Parkir di Rel Dihujat Warganet

Mobil milik salah satu pendukung capres Prabowo Subianto terparkir diatas rel kereta di Solo. Para simpatisan memindahkan mobil tersebut.

OMG! Mobil Pendukung Prabowo Parkir di Rel Dihujat Warganet

Konten.co.id– Kelakuan tidak terpuji dilakukan oleh pendukung kedua pasangan calon Presiden. Pada kampanye capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Solo, Rabu (10/4/2019). Dari akun twitter @GuritnaPramana, terlihat mobil yang terlihat banyak atribut partai pendukung Prabowo tersebut dipindahkan karena parkir diatas rel kereta api.

Ia pun mencuitkan ”Mobil parkir di atas rel kereta api di Solo  Kenapa sih kelakuan gini pasti dr pendukung 02???” dengan diikuti video dipindahkannya mobil tersebut oleh simpatisan lain.

Beragam komentar pun muncul dari warganet. Seperti dari akun @adendidi58 yang mentweet “Pasti orang luar kota gak tahu adat solo”

Sementara akun @jeneyki yang mencuitkan “tuh kan mulai frustasi menangnya survei internal doang”

Hal berbeda di tweet akun @Mangnoerit. Ia mencuitkan “Upsss…kepencet… anak sultanmah bebas ya…?” sambil menambahkan video mobil pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Solo yang juga dipindahkan dari tengah rel ketika kereta hendak melintas.

Dari akun twitter @GuritnaPramana, terlihat mobil yang terlihat banyak atribut partai pendukung Prabowo tersebut dipindahkan karena parkir diatas rel kereta api

Sementara itu Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menggelar kampanye di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). Melihat massa yang berjumlah ribuan, Prabowo makin optimis jika Pemilu Presiden 2019 ini rakyat ingin memiliki presiden baru.

Dikatannya, selama berkeliling Indonesia dirinya merasakan keinginan rakyat untuk perubahan bangsa sangat kuat. Rakyat menurutnya, ingin kehidupan yang lebih baik untuk anak cucunya.

Bahkan dalam setiap kampanye di daerah, pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno itu selalu mendapat dukungan moril maupun materi langsung dari rakyat.

“Saudara-saudara, kalian tadi mengatakan kepada saya kalian ke sini dari tempat yang jauh, kalian bukan dibagi-bagi uang dan bahkan kalian mengumpulkan uang untuk kami,” kata Prabowo.

“Alhamdulillah, alhamdulillah hari ini di Solo ini kita lihat rakyat Jawa Tengah sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara sekalian, karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia,” tambahnya. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *