Luhut Panjaitan ‘Diusir’ Mahasiswa Panca Budi Medan

Luhut Panjaitan ‘Diusir’ Mahasiswa Panca Budi Medan

Dinilai berbau kampanye, mahasiswa Universitas Panca Budi, Medan meminta Luhut Binsar Panjaitan untuk turun dari podium. Mahasiswa pun meneriakkan nama Prabowo saat Luhut berjalan ke luar kampus.

Beri Kuliah Umum di Medan, Luhut Panjaitan ‘Diusir’ Mahasiswa

Konten.co.id – Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan yang memberi kuliah umum di Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan, Sumatera Utara, Jumat (12/4/2019) malam disebut ‘diusir’ sejumlah mahasiswa dari kampus.

Luhut yang mengenakan kemeja putih, dinilai memberikan kuliah umum yang menjurus kampanye. Mahasiswa yang memadati lokasi acara meneriakkan agar Luhut turun dari podium.

Mahasiswa menilai, isi kuliah umum yang diberikan lebih terasa seperti kampanye. Pasalnya Luhut lebih banyak memuji-muji keberhasilan program Jokowi selama 4,5 tahun menjabat.

Sejak luhut memberi kuliah umum, sudah terdengar teriakan yang meminta Luhut untuk turun.

“Turun.. Turun.. Turun..,” teriak para mahasiswa.

Luhut pun akhirnya ‘diantar’ keluar kampus yang diiringi sejumlah pejabat kampus dan dikawal para mahasiswa. Saat berjalan di area kampus, para mahasiswa menyanyikan lagu Prabowo-Sandi dan teriakan Prabowo.

Mahasiswa juga mengacungkan dua jari tanda dukungan ke Prabowo. Namun luhut dengan santai berjalan dan mengacungkan jempolnya ke arah mahasiswa. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan