Longmarch Buruh Surabaya-Jakarta untuk Ikut Kampanye 02

Longmarch Buruh Surabaya-Jakarta untuk Ikut Kampanye 02

Buruh asal Surabaya berjalan kaki menuju Jakarta untuk mengikuti kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK pada Minggu (7/4/2019). Mereka sudah memasuki wilayah Jabodetabek hari ini.

Ikuti Kampanye Akbar di GBK, Puluhan Buruh dari Surabaya Jalan Kaki Menuju Jakarta

Konten.co.id – Minggu (7/4/2019), calon presiden nomor 02, Prabowo-Sandiaga akan mengadakan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Puluhan ribu massa dari berbagai daerah akan memadati GBK.

Salah satu massa yang akan ikut meramaikan kampanye akbar berasal dari kaum buruh yang berasal dari Surabaya. Mereka tak menumpang bus atau menggunakan kereta untuk menuju Jakarta.

Para pendukung capres 02 itu rela berjalan kaki dari Surabaya menuju Jakarta. Cara itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Sandi di Pemilu 2019.

Hari ini, para buruh tersebut sudah memasuki wilayah Bekasi. Postingan para buruh dari Surabaya itu berjalan kaki diunggah akun @newsjundi.

“Longmarch buruh dari Surabaya menuju Jakarta..saat ini sudah masuk wilayah Bekasi..siap gabung di GBK Senayan untuk kampanye Akbar @prabowo @sandiuno menuju indonesia menang adil makmur,” cuit @newsjundi.

Dalam unggahan foto, terlihat para buruh membawa sebuah spanduk bertuliskan ‘Relawan Buruh Longmarch Jalan Kaki Surabaya-Jakarta’. Mereka mengenakan seragam berwarna hitam beserta ikat kepala warna merah. Para buruh pun berjalan satu baris agar tak mengganggu pengguna jalan. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan