Link Streaming Leg Kedua Juventus Vs Ajax, Rabu Dini Hari

Link Streaming Leg Kedua Juventus Vs Ajax, Rabu Dini Hari

Laga Juventus vs Ajax Amsterdam pada leg kedua liga Champions diprediksi berlangsung ketat. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain bintang, kedua tim akan bermain ngotot.

Prediksi dan Link Streaming Juventus Vs Ajax Amsterdam

Konten.co.id –  Pertandingan antara  Juventus melawan  Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final Liga Champions akan bermain tanpa sejumlah bintang.

Para pemain terkenal diprediksi akan menepi pada laga Juventus vs Ajax Amsterdam.

Dilansir BolaSport.com dari UEFA, Juventus kehilangan lima pemain pada laga kali ini. Kapten mereka, Giorgio Chiellini, tidak bisa tampil karena menderita cedera betis. Striker andalan, Mario Mandzukic, juga tidak bisa tampil karena masalah lutut.

Tidak hanya itu, Juventus juga tidak akan diperkuat oleh bek Martin Caceres dan winger Douglas Costa yang sama-sama mengalami cedera paha.

Dari kubu tim tamu, Ajax Amsterdam juga mengalami kesialan jelang leg kedua melawan Juventus. Daftar cedera mereka justru bertambah pada leg kedua kali ini.

Laga Juventus vs Ajax Amsterdam pada laga kedua perempat final Liga Champions akan menjadi pertaruhan Massimiliano Allegri.

Pada pertandingan SPAL vs Juventus akhir pekan lalu, Massimiliano Allegri mengistirahatkan sejumlah pemain bintang demi fokus pada laga Juventus vs Ajax, Selasa (16/4/2019).

Hasil imbang 1-1 di Johan Cruijff Arena pada pertemuan pertama menjadi perhatian Allegri.

Berdasarkan catatan Gracenotelive dari data historis kompetisi antarklub Eropa, Juventus punya kans lolos 73,4 persen.

Akan tetapi, Allegri tak mau mengambil risiko, apalagi Ajax Amsterdam pernah tampil mengejutkan dengan menyisihkan Real Madrid pada babak 16 besar.

“Kami harus bisa bermain dengan mentalitas yang sama seperti saat (tertinggal) dari Atletico Madrid,” tutur Allegri dilansir Kompas.com dari BBC. (ME)

LINK 1 HD : KLIK DISINI

LINK 2 : KLIK DISINI

LINK 3 : KLIK DISINI

LINK 4 : KLIK DISINI

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *