Link Streaming Arsenal Vs Palace, Rekor Unik Palace Saat Tandang

Link Streaming Arsenal Vs Palace, Rekor Unik Palace Saat Tandang

Arsenal punya misi untuk mempertahankan posisi empat besar di Liga Primer Inggris. Sedangkan Palace punya rekor bagus kala bertandang ke tim lawan.

Ini Prediksi dan Link Streaming Arsenal Vs Palace Malam Ini

Konten.co.id – Arsenal bertekad mengamankan empat besar saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (21/4/2019) pukul 22.00 WIB. Arsenal harus mewaspadai Palace yang punya rekor tandang yang baik.

Palace punya rekor yang unik. Tim tersebut jadi satu-satunya tim yang lebih banyak menang tandang dibanding saat bermain menjadi tuan rumah.

Palace jadi satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan di markas Manchester City musim ini. Tak hanya itu, mereka juga sempat memberikan kesulitan bagi Liverpool di Anfield. 

Catatan-catatan ini perlu diperhatikan manajer Unai Emery meski pasukannya dalam moril tinggi berkat keberhasilan menembus semi-final Liga Europa setelah mengalahkan Napoli dengan skor agregat 3-0.

“Kami bisa bergembira dengan tiga sampai empat laga tandang terakhir kami yang menghasilkan kemenangan, itu luar biasa,” ujar pelatih Palace, Roy Hodgson.

Di sisi lain, Arsenal punya rekor kandang menawan, khususnya saat menghadapi Palace.

Dari 18 pertemuan di ajang liga, Arsenal hanya kalah sekali di kandang sendiri dari Palace, yakni pada Oktober 1994.

Musim ini, Arsenal mengukir rekor 11 kemenangan kandang beruntun, catatan terbaik yang tak pernah mereka buat dalam satu musim.

Di laga ini, Arsenal tampaknya tak bisa diperkuat Aaron Ramsey, bahkan calon gelandang Juventus itu diperkirakan musimnya telah berakhir menyusul cedera yang didapatnya kala mengantarkan tim mengalahkan Napoli Kamis lalu.

Sementara, Granit Xhaka dan Denis Suarez masing-masing mengalami cedera ringan. Ada pun Sokratis Papastathopoulous akan menjalani suspensi laga.

Ada pun Palace, mereka akan bermain tanpa Jeffrey Schlupp, yang mengalami cedera engkel dan juga diyakini musimnya telah tamat. Demikian dengan Mamadou Sakho dan James Tomkins, yang masih belum bermain di pertandingan ini. (FW)

Berikut link streaming Arsenal Vs Palace:

LINK 1 HD : KLIK DISINI

LINK 2 : KLIK DISINI

LINK 3 : KLIK DISINI

LINK 4 : KLIK DISINI

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *