Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Barcelona

Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Barcelona

Dua klub besar Eropa mempertemukan Manchester United dari Inggris dan Barcelona dari Spanyol. Kedua tim ini akan saling jegal di perempat final Liga Champion. Siapa yang lebih diunggulkan, berikut prediksinya.

Link Nonton Siaran Live Streaming dan Prediksi Perempat Final Liga Champions Man United vs Barca

Konten.co.id – Saling jegal Manchester United versus Barcelona akan terjadi di perempat final Liga Champion 2019. Kali ini Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun banyak penikmat kulit bundar malah menjagokan Barcelona akan menang di Old Trafford. Kesempatan MU untuk menang dalam pertandingan kali ini hanya 25 persen. Sementara tamunya, Barcelona memiliki peluang menang lebih besar yaitu 49 persen. Selebihnya, sebanyak 26 persen pertandingan ini akan berakhir imbang.

Menarik untuk di simak pertandingan nanti pasalnya kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya. Di kubu MU Paul Pogba akan diturunkan sebagai starter. Begitupun di kubu Barca, Leonel Messi akan diturunkan sejak menit pertama.

Kedua pemain ini, diyakin menjadi kunci kemenangan bagi kedua tim. Pasalnya MU kerap terseok jika Pogba tak di turunkan. Begitu sebaliknya, Barca kerap menelan hasil buruk saat Messi tak main.

Paul Pogba adalah salah satu pencetak gol terbanyak United di Liga Champions musim ini (2 gol). Namun Pogba tak mencetak satu gol pun dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk United di semua kompetisi.

Sementara Lionel Messi, bersama Robert Lewandowski (Bayern Munchen), adalah top scorer sementara Liga Champions musim ini dengan torehan delapan gol. Lionel Messi sudah mencetak 43 gol dalam 40 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Untuk menyaksikan keseruan aksi kedua tim yang akan berlaga dini hari nanti berikut link live streamingnya:

LINK 1 HD : KLIK DISINI

LINK 2 : KLIK DISINI

LINK 3 : KLIK DISINI

LINK 4 : KLIK DISINI

LINK 5 : KLIK DISINI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *