fbpx

Link Live Streaming New Zealand Open 2019

Link Live Streaming New Zealand Open 2019

Dari lima wakil Indonesia yang bertanding di ajang New Zealand Open 2019, hanya tiga yang tersisa. Berikut link live streamingnya.

Link Live Streaming New Zealand Open 2019, Wakil Indonesia Bermain

Konten.co.id – Hari pertama pertandingan bulutangkis New Zealand Open 2019, Selasa (30/04/19), terdapat lima wakil Indonesia yang akan tampil dalam laga hari ini. Pada babak kualifikasi dan 32 besar ini, lima wakil Indonesia dari berbagai nomor akan memulai perjuangan mereka.

Sebelumnya sudah ada dua wakil Indonesia yang tampil di babak kualifikasi, yakni Yehezkiel Fritz Mainaky dan Henrikho Kho Wibowo. Sayangnya kedua tunggal putra tersebut gagal meraih kemenangan, dan membuat langkah mereka terhenti lebih dulu. Melawan Teck Zhi Soo asal Malaysia, Yehezkiel harus mengakui keunggulan musuhnya dengan skor 21-19 dan 21-19.

Sedangkan Henrikho Kho Wibowo yang menjamu wakil Korea, Soong Joo Ven kalah dengan dua set langsung lewat skor 21-14 dan 21-15. Sementara tiga wakil Indonesia lain yakni Praveen/Melati, Rinov/Pitha, dan Akbar/Annisa baru akan memulai perjuangan mereka di babak 32 besar siang nanti.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Yeung Ming Nok/Yeung Nga Tung (Hong Kong), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika melawan Maika Phillips/Anona Pak (Selandia Baru)

Untuk dapat menyaksikan pertandingan New Zealand Open 2019 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

LINK : KLIK DISINI

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video