Konser Putih Bersatu, Jadi Kampanye Akbar Pamungkas Capres 01

Konser Putih Bersatu, Jadi Kampanye Akbar Pamungkas Capres 01

Menjelang masa tenang, Capres 01 dijadwalkan mengisi hari terakhir kampanye dengan menghadiri “Konser Putih Bersatu” di Stadion GBK, Jakarta. Sejak pagi hari para pendukung Jokowi sudah memadati Stadion.

Ratusan Artis, Musisi, dan Budayawan Isi Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf di GBK

Konten.co.id – Ratusan artis, musisi, dan budayawan akan mengisi kampanye akbar Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) siang ini. Diperkirakan, 1 juta pendukung tumpah ruah di dalam stadion.

Kampanye bertajuk “Konser Putih Bersatu” itu jadi akhir pencarian dukungan Capres 01 sebelum memasuki masa tenang. 

Grup musik Slank jadi salah satu pengisi acara. Slank akan membawakan lagu populenrya seperti Mars Slank dan Lo Haru Grak.

Slank bersama sejumlah tokoh yang hadir akan membawakan lagu terbaru yang bertajuk “#barengjokowi”. Lagu itu diciptakan khusus untuk Capres 01.

Dikutip dari Antara, bukan hanya Slank yang akan mengisi acara. Komposer Addie MS juga akan memandu peserta kampanye dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Konser Putih Bersatu” juga akan menghadirkan penampilan kolaborasi dari 100 gitaris Indonesia, seperti Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro juga dijadwalkan tampil dalam pagelaran konser dengan membawakan lagu “Bagimu Negeri”.

Sejumlah komunitas turut dilibatkan untuk memeriahkan acara. seperti komunitas olahraga skateboard dan surfing, komunitas pengacara, fotografi-videografi, tukang pijat refleksi, warung tegal, hingga sopir truk.

Konser Putih Bersatu terbuka untuk umum dan gratis. Acara itu akan berlangsung pukul 14.00-17.00 WIB.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga dijadwalkan hadir pada pertengahan konser itu. (FW)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *