Kevin/Marcus ke Semifinal Akan Melawan Kamura/Sonoda

Kevin/Marcus ke Semifinal Akan Melawan Kamura/Sonoda

Pemain ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon melangkah ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019.

Usai Mengalahkan China, Kevin/Marcus Melawan Jepang di Semi Final

Konten.co.id – Setelah susah payah mengalahkan pemain ganda China Han Chengkai/Zhou Haodong akhirnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon melangkah ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Di semi final, Kevin/Marcus sudah ditunggu pemain tangguj asal Jepang Kamura/Sonoda.

Di pertandingan perempat final, Kevin/Marcus berhadapan dengan ganda China Han Chengkai/Zhou Haodong, sempat menang mudah di game pertama. Ia mampu menundukkan lawannya hanya dalam waktu 12 menit dengan skor 21-13 di Wuhan Sport Center, Jumat (26/4/2019).

Namun di game ke dua, pertarungan sengit terjadi. Kejar-kejaran angka sempat terjadi namun akhirnya Kevin/Marcus menyerah dengan raihan poin 19-21 untuk kemenangan ganda China.

Di game penentuan, raihan poin Kevin/Marcus malah tertinggal 7-11. Namun setelah itu, pemain kebanggaan Indonesia ini berhasil bangkit. Game ditutup untuk kemenangan Kevin/Marcus dengan raihan poin 21-15.

Besok, di babak semi final, Kevin/Marcus telah ditunggu lawan tangguh ganda putra Jepang Kamura/Sonoda.

Pertandingan ini tidak akan mudah bagi Kevin/Marcus pasalnya di pertemuan terakhir mereka kalah dari Kamura/Sonoda. Namun dengan penampilan yang terus membaik, momen ini jadi kesempatan Kevin/Marcus untuk balas dendam.

Dua wakil Indonesia telah lolos ke semi final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Sebelumnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta lebih dulu lolos setelah menfalahkan ganda putri Chinese Taipei, Chang Cing Hui/Yang Ching Tun. (MHI)***

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *