Karni Ilyas Izin Cuti, ILC Batal Tayang

Karni Ilyas Izin Cuti, ILC Batal Tayang

Host Indonesia Lawyers Club (ILC) dan Pemred TV One Karni Ilyas akan cuti dari ILC seminggu ke depan. Hal ini membuat netizen ramai dan ingin ILC tetap tayang mengingat tema Pemilu sangat diinginkan saat ini.

Karni Ilyas Izin Cuti Seminggu, ILC Batal Tayang

Konten.co.id – Host Indonesia Lawyers Club (ILC) dan Pemred TV One Karni Ilyas akan cuti dari ILC seminggu ke depan. Hal ini diungkapkankan Karni di akub Twitter pribadinya @karniilyas.

“Dear Pencinta ILC: Selama hampir setahun ILC sudah bekerja memberikan informasi, pendidikan publik dan ikut mengawal dari kampanye sampai pemilu. Karena itu mulai Senin besok, saya memutuskan untuk mengambil cuti. Mohon maaf dan sampai ketemu ILC yad”

Namun perkataannya pun direvisi netizen dengan akun @vjckson yang “gagal paham” dengan kata Senin besok. “Senin besok ya?? Berarti senin minggu depan ya??”

Karni pun langsung menjawab “Maksudnya selasa besok. Maaf salah tulis”

Cutinya Karni pun langsung ditanggapi oleh netizen. Fans ILC pun langsung memyerang akun Twitter Karni.

Salah satunya @adhinovth “Kisruh pemilu. Kalau gk diangkat ILC melalui tv one. TV mana lagi yg diharapkan.” katanya.

Sementara akun @SK_K_99 mencuitkan “Yah lagi seru serunya prof jangan cuti dulu, “kecurangan yang masive, sekenario siapa??” Tu kan bisa jadi judul yang keren prof
@karniilyas”

Sementara akun @dekkywijaya1 mencuitkan “Apakah ada Tekanan keras Bos….. Sehingga se level ilc gk tayang….. Padahal sedang gaduh2 nya iki…. Yo… Yg mau rating tinggi… Angkat pemilu rusuh….”. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *