Kangkangi Atletico, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Kangkangi Atletico, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-0. Barcelona semakin meninggalkan jauh tim di bawahnya dengan selisih 11 poin dari posisi kedua Atletico Madrid.

Kalahkan Atletico, Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Konten.co.id – Barcelona semakin meninggalkan tim papan atas Spanyol di papan klasemen sementara dengan selisih 11 poin dari tim yang berada di peringkat kedua, Atletico Madrid.

Hasil tersebut diraih setelah Messi cs berhasil membungkam Atletico Madrid dengan skor 2-0 dalam laga ke 31 La Liga Spanyol..

Dari babak pertama hingga menjelang usai, pertandingan berjalan sengit. Atletico beberapa kali mengancam pertahanan Barcelona.

Namun sial bagi Atletico, penyerang andalan mereka Diego Costa harus keluar dari lapangan karena mendapat kartu merah pada awal babak pertama menit ke 29.

Petaka datang ketika memasuki menit 85. Tendangan terarah yang dilesatkan Suarez dari luar kotak penalti tak bisa dibendung kiper Atletico. Skor menjadi 1-0 untuk Barcelona.

Satu menit setelah gol Suarez, Leonel Messi kembali mengoyak gawang Atletico melalui tendangan kaki kirinya. Skor 2-0 bertahan sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan.

Barcelona memimpin klasemen dengan raihan poin 73. Sementara Atletico Madrid yang berada di posisi ke-2 semakin menjauh dari Barcelona dengan skor 62 atau selisih 2 poin dari Real Madrid di posisi ke-3. (ME) 

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *