Kalah di Final, Kevin/Marcus Dipermalukan Endo/Watanabe

Kalah di Final, Kevin/Marcus Dipermalukan Endo/Watanabe

Satu-satunya wakil Indonesia di ajang Asia Championship 2019 tumbang atas lawannya dari Jepang. Pemain nomer 1 duani ini dipermalukan dengan skor telak 18-21 3-21.

Kalah di Final Asia Championship 2019, Kevin/Marcus Dipermalukan Endo/Watanabe

Konten.co.id – Pemain nomer 1 dunia, Marcus Gideon/Kevin dipermalukan pemain asal jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Kevin/Marcus menyerah dua game langsung dengan skor telak 18-21, 3-21.

Dengan hasil itu, Indonesia pulang dengan tangan hampa pada kejuaraan Asia Championship 2019. Pasalnya, Kevin/Marcus, satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil lolos ke final di ajang kejuaraan bergengsi di tingkat Asia tersebut.

Jalannya pertandingan sedikit lambat di awal game. Bahkan Kevin/Marcus kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga menguntungkan bagi pemain ganda Jepang ini.

Permainan impresif Watanabe dan Endo membuat Minion kebingungan melancarkan serangan. Game pertama ditutup untuk kemenangan Endo/Watanabe dengan skor 18-21.

Di game ke dua, Endo/Watanabe semakin kokoh. Awal game, ganda Jepang ini sudah unggul 1-11.

Mental Kevin/Marcus semakin ambruk setelah berbagai upaya serangan yang dilancarkan tak membuahkan hasil. Pertandingan pun ditutup dengan skor yang cukup telak 3-21.

Hasil ini seolah menjadi tamparan bagi Kevin/Marcus yang saat ini merajai bulutangkis di sektor ganda putra dunia. Bahkan kekalahan ini menjadi hasil buruk Kevin/Marcus dalam keikutsertaannya dalam beberapa pertandingan. (MHI)***

Laga ini dilaksanakan di Wuhan China, Minggu (28/4/2019). Asia Championship memperebutkan hadiah sebesar $400.00.

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan