#JusticeForAudrey, Hotman Paris Siap Turun Tangan

#JusticeForAudrey, Hotman Paris Siap Turun Tangan

Terkait kasus #JusticeForAudrey, Pengacara Hotman Paris siap turun tangan bantu masalah tersebut.

Hotman Paris Desak Presiden Jokowi Segera Turun Tangani Perkara Hukum Audrey

Konten.co.id– Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku akan turun tangan menangani kasus Audrey (14) korban bullying yang dilakukan 12 siswa SMA di Pontianak.

Hal tersebut terlihat didalam postingan di instagramnya @hotmanparisofficial hari ini. Didalam salah satu postingannya ia menulis “hari ini gambar screenshot tweet dari @syarifahmelinda dengan tulisan “Minta no hp keluarga korban? Ayo kita berjuang agar pelaku diadili”

Tidak sampai disitu, ia pun mengaku sudah menghubungi semua rekan di televisi untuk mengabarkan hal tersebut. “Sejak tadi malam Hotman sudah bergerak hub semua teman di tv tv”

Bahkan Hotman sudah bergerak meminta bantuan kepada seluruh Pemimpin Redaksi Televisi untuk menyiarkan hal tersebut. “Hotman sudah hubungin para pemred TV agar kasus Audrey diekspossejak tadi malam Hotam sudah bekerja”.

Dalam video di instagramnya ia pun berjanji memberikan seluruh honor dari Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur untuk membantu jalannya hukum Audrey. Lebih lanjut, peran Presiden pun harus digerakan agar kasus ini bisa berjalan.

Pengacara Hotman Paris mengaku sudah menghubungi seluruh pemred televisi untuk menayangkan kasus Audrey. Ia pun meminta presiden untuk turun tangan tangani maslah tersebut agar pelaku bisa ditahan.

“Dari kasus Audrey saya hanya akan bicara satu kalimat apabila bapak presiden Ri Bapak Jokowi berbicara di televisi agar kasus audrey segera disidik dan ditangkap pelakunya maka hukum akan cepat berjalanberjalan. Pak jokowi this is the right timefor you. Menjelang pilpres this is the right time for you segera diucapkan di televisi agar hukum bisa ditegakkan, pelaku bisa ditangkap.

Kasihan putrinya, Kepada seluruh keluarga Audrey, saya ada honor dari Tebuireng Jombang semua honor akan disumbangkan untuk keluarga korban sebagai awal perlawanan hukum” ucapnya.

Ia pun menuturkan tidak ada yang bisa dibebaskan dari hukum seperti itu. “Agar para pelaku yang diduga sebagai penganiaya dari kasus Audrey segera ditangkap dan diadili. Bagaimana bisa dibebaskan? Tidak ditangkap segera orang yang diduga mencolok kemaluan dari seorang wanita muda walau dia masih dibawah umur tetap bisa diadili. Bukankah ada peradilan anak?

Tolong turunkan tim untuk memeriksa kenapa 12 orang itu bisa bebas begitu saja? Bukankah tindakan pidana yang serius tidak bisa dihentikan walau ada perdamaian?” kata Hotman. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan