Jokowi – Maruf Unggul di Markas FPI

Jokowi – Maruf Unggul di Markas FPI

Hal mengejutkan terjadi Tempat Pemungutan Suara (TPS) area Petamburan yang dikenal sebagai markas besar Front Pembela Islam (FPI) di mana pasangan Jokowi – Ma’ruf unggul dari Prabowo-Sandi.

Jokowi – Maruf Kalahkan Prabowo – Sandi di Markas FPI

Konten.co.id – Hal mengejutkan terjadi pada Pilpres 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) area Petamburan yang dikenal sebagai markas besar Front Pembela Islam (FPI). Di wilayah yang notabenenya pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno justru malah kalah suara dari Paslon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Di TPS 044 misalnya. Dari 270 Daftar Pemilih Tetap (DPT), Jokowi-Ma’ruf memperoleh 159 suara, sedangkan Prabowo-Sandiaga 41 suara.

Sementara di TPS 045, lokasi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan keluarganya terdaftar, Jokowi-Ma’ruf mendapat 98 suara, sementara Prabowo-Sandiaga 79 suara.

Penghitungan suara di dua TPS ini telah berakhir pukul 14.20 WIB dan seluruh surat suara telah terhitung.

Habib Rizieq Shihab (HRS) sendiri saat ini masih terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 045, Jalan Petamburan IV, Jakarta.

Terlihat pada kertas yang ditempel di papan, nama HRS terpampang di urutan 189 dengan nama Moh. Rizieq. Akan tetapi, karena sudah mencoblos di Arab Saudi, form C6 milik Rizieq dikembalikan KPPS ke kelurahan setempat.

Diketahui, Rizieq sudah mencoblos di Arab Saudi, Minggu (15/4/2019). Usai mencoblos, dia sempat berfoto yang kemudian beredar luas di media sosial. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *