Jokowi Berkesempatan Masuk ke Dalam Ka’bah

Jokowi Berkesempatan Masuk ke Dalam Ka’bah

Dalam lawatannya ke Arab Saudi saat Umroh, keluarga presiden Joko Widodo bisa masuk kedalam Ka’bah, Senin (15/4/2019). Jokowi pun mengaku bersyukur

Masa Tenang Kampanye, Jokowi Bersyukur Bisa Masuk ke Dalam Ka’bah

Konten.co.id – Ka’bah sebagai rumah Allah swt. Hanya sedikit orang bisa memasuki Ka’bah. Salah satu dari sedikit orang itu adalah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal ini terlihat didalam cuitannya di twitter pribadinya @Jokowi. “Subuh ini, saya dan keluarga mendapat kehormatan memasuki Kakbah di Masjidil Haram. Hanya ucapan syukur yang bisa saya panjatkan ke hadirat Allah SWT untuk kesempatan ini. Salam kami dari Tanah Suci untuk seluruh rakyat Indonesia.”

Berbagai tanggapan netizen pun hadir dari unggahan tersebut. Seperti dari akun @RamadhianT “Duh Alhamdulillah berkah hidup, berdiri didepan Ka’bah saja rasanya sudah luar biasa apalagi masuk kedalamnya. Bisa pimpin rumahtangga saja sudah beban berat apalagi pimpin negara selamat beribadah pak”

Hal senada diungkapkan akun @Sintamahalona dalam tweetnya. “Kesempatan yg sangat jarang terjadi.. Doa utk bapak”

Sementara akun twitter @01_Pandixadz mencuitkan “Trumaksih pak! Saya di doakan juga mudah2an saya bisa umroh tahun depan”. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *