Jakarta Banjir #AniesDimana? Trending Twitter

Jakarta Banjir #AniesDimana? Trending Twitter

Permadi Arya terus mengeluarkan sindiran terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait bencana banjir yang menimpa saat ini.

Permadi Ngoceh Soal Banjir Jakarta, #AniesDimana? Trending Twitter

Konten.co.id – Hari ini, foto dua warga yang berada di tengah genangan air sedada viral di media sosial. Yang menarik perhatian adalah kode jari salah satu warga yang mirip dengan kode untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam pemilu kemarin.

Pemerhati politik Permadi Arya melalui akun Twitter @permadiaktivis mengatakan melihat foto itu dan membandingkan dengan update real count hasil pemungutan suara yang dilakukan Komisi Pemlihan Umum, dia mengaku lega.

“Melihat foto banjir di Jakarta ini, lalu lihat apdet real count KPU per hari ini @jokowi 56 persen @prabowo 44 persen suara masuk 40 persen lega rasanya bangsa Indonesia tidak melakukan kesalahan yang dilakukan warga DKI, biar cukup DKI saja yang salah pilih pemimpin. RI jangan. #AniesDimana?” kata Permadi Arya.

Mengenai kode tangan pria dalam foto itu belum diperoleh konfirmasi apakah ada kaitan dengan kampanye atau kebetulan saja.

Permadi Arya bahkan sampai mengunggah video untuk menceritakan betapa media sosial hari ini diwarnai komentar dan video berisi banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta.

Dia juga mengunggah video lainnya yang juga berisi sindiran kepada pemerintah Jakarta di bawah Anies Baswedan dengan membahas pernyataan pendakwah Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tentang banjir.

Luapan sungai, di antaranya Sungai Ciliwung, merendam sebagian pemukiman penduduk Jakarta yang berdiri di sekitarnya.

Peristiwa banjir ini segera menjadi perhatian netizen. Mereka ramai-ramai memakai tanda #AniesDimana untuk menyoroti kinerja Anies Baswedan. Tak butuh waktu lama, tagar #AniesDimana segera jadi trending topik di Twitter zona Indonesia. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *