Hasil Suara Jeblok, Caleg PDIP di Kota Tasikmalaya Meninggal

Hasil Suara Jeblok, Caleg PDIP di Kota Tasikmalaya Meninggal

Mengetahui suaranya jeblok, seorang caleg di Tasikmalaya, Jawa Barat terkena penyakit jantung. Ia meninggal dunia saat melakukan proses penghitungan suara di rumahnya.

Kalah di Pileg, Caleg PDIP Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia

Konten.co.id – Kalah dalam Pileg di Kota Tasikmalaya, Euis Mulyati, caleg dari PDIP meninggal dunia pada Jumat (19/4/2019). Euis terserang penyakit jantung usai mengetahui dirinya kalah dalam Pileg.

Euis meninggal saat melakukan penghitungan suara internal bersama timnya. Ia meninggak di kediamannya di Kampung Kecapi, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat pagi.

Sekretaris DPC PDIP Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi, membenarkan meninggalnya Euis yang maju sebagai caleg. Euis merupakan pengurus PDIP Kota Tasikmalaya.

Euis menjabat sebagai bendahara di partai berlambang moncong putih itu. Euis merupakan caleg DPRD Kota Tasikmalaya daerah pemilihan IV, Kecamatan Mangkubumi dan Kawalu.

“Selama tiga bulan terakhir, dia punya riwayat jantung. Saat tahu kalah di Pileg, dia langsung drop dan meninggal di rumahnya tadi pagi,” ucap Kepler kepada wartawan.

Dari informasi rekannya, tutur Kepler, Euis sudah lemas sejak Kamis malam karena suara di dapilnya sedikit. Pihaknya pun berduka cita atas meninggalnya pengurus partai tersebut.

Caleg lainnya dari Partai Nasdem di Kota Tasikmalaya, Cucu Darmawati juga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah mengetahui kalah dalam Pileg.

Cucu diketahui terserang penyakit asam lambung seusai mengetahui hasil suaranya jeblok dan tak terpilih duduk di kursi dewan. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan