Hasil Liga Europa, Arsenal Taklukan Napoli 2-0

Hasil Liga Europa, Arsenal Taklukan Napoli 2-0

Arsenal menempatkan satu langkah menuju Semi-final Liga Europa usai mengalahkan Napoli di laga pertama perempat final Liga Europa.

Kalahkan Napoli 2-0, Arsenal Semakin Dekat ke Semifinal

Konten.co.id – Arsenal berhasil meraih hasil bagus ketika berjumpa Napoli pada laga leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat (12/4/2019) dini hari tadi. Skuat asuhan Unai Emery itu berhasil menang dengan skor 2-0. Demikian dilansir Bola.net.

Kemenangan The Gunners dibuka dengan gol Aaron Ramsey pada menit ke-14. Tak lama berselang, giliran Lucas Torreira yang memaksa Kalidou Koulibaly melakukan gol bunuh diri setelah memanfaatkan kesalahan dari pemain Napoli lainnya.

Napoli nyaris cetak gol tandang pada menit ke-72, Jose Callejon melepas umpan silang mendatar dari sisi kiri pertahanan Arsenal ke arah Piotr Zielinski yang tidak mendapat pengawalan di kotak penalti. Sial baginya, tembakannya justru melambung tinggi di atas gawang.

Hasil ini membuat tim meriam London semakin dekat dengan semi-final Liga Europa.

Skor imbang pada laga leg kedua nanti yang bakal digelar di markas Napoli, San Paolo, cukup membawanya lolos ke semifinal. (ME)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *