Hanum Rais Sebut KPU Tidak Percaya Tuhan

Hanum Rais Sebut KPU Tidak Percaya Tuhan

Putri Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Hanum Rais menuding KPU sudah tidak percaya tuhan.

Hanum Rais Sebut KPU Tidak Percaya Tuhan, Ini Responnya

Konten.co.id – Putri Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Hanum Rais menuding KPU sudah tidak percaya tuhan. Hal ini diungkapkannya lewat retweet salah satu media melalui akun Twitter pribadinya.

“KPU dan seluruh isinya sudah tak percaya Tuhan. Tak percaya lagi suara rakyat adalah suara Tuhan. Dengan enteng para pencurang terus bergembira melakukan kecurangan.

Meyakini bahwa azab hanya angan-angan orang beriman. Meyakini mereka hanya bisa berucap tak memiliki daya untuk bertindak.”

Pernyataan tersebut pun direspons KPU. Anggota KPU RI Ilham Saputra mengatakan, daripada meladeni Hanum seluruh personel lembaganya menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada Tuhan.

“Alhamdullilah kami tujuh komisioner KPU masih salat 5 waktu. Biar Allah SWT yang menilai. Begitu ya,” tutur Ilham dilansir dari Suara.com, Selasa (23/4/2019).

Ilham justru meminta Hanum Rais dan pihak mana pun yang menemukan dugaan kecurangan Pemilu dan Pilpres 2019 melaporkan kepada lembaga yang berwenang, yakni Bawaslu.

“Laporkan ke Bawaslu. Sudah ada kanalnya sesuai peraturan perundang-undangan,” ucapnya.

Untuk diketahui, ada temuan salah input jumlah suara Capres dan Cawapres nomor urut 1 maupun 2 di TPS 30 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Ternyata KPU Depok telah salah memasukan data akibat dari kesalahan penginput dalam pelaksanaannya.

Temuan salah data di laman daring KPU diketahui ketika Muhammad Haswan M Evandirita menginformasikan melalui Twitter bahwa Jokowi mendapat 63 suara dan Prabowo 148 suara di TPS 30 Bojongsari Depok.

Namun pada laman KPU, tertulis Jokowi – Maruf Amin mendapat 211 suara dan Prabowo – Sandiaga hanya 3 suara. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *