Hajar Chelsea 2-0, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen

Hajar Chelsea 2-0, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen

Kemenangan Liverpool atas Chelsea membuatnya menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris di atas Manchester City dengan selisih dua poin. Sementara Chelsea harus bergeser ke posisi empat di bawah Tottenham.

Liga inggris pekan ke-34: Liverpool ke puncak, Chelsea Turun Tahta

Konten.co.id – Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 dalam laga ke-34 Liga Inggris yang digelar di Anfield, Minggu (14/4) malam WIB.

Sempat bermain imbang pada babak pertama, Chelsea harus kebobolan dua gol tanpa balas.

Dua gol sukses diciptakan oleh Sadio Mane dan Mohammad Salah pada menit ke-50 dan menit ke-53.

Mane berhasil mencetak gol melalui sundulan bola crossing dari Jordan Henderson. Tiga menit berselang, secara mengejutkan Salah melakukan tendangan terarah dari luar kotak penalti yang tidak bisa dibendung kiper Chelsea.

Skor 2-0 hingga laga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini, Liverpool berada di puncak klasemen sekaligus menjaga menjaga asa juara Liga Inggris.

Liverpool berada di posisi per pertama dengan raihan poin 85, beda dua poin dengan Manchester City di posisi kedua yang masih ada satu pertandingan lagi.

Sementara Chelsea harus bergeser ke posisi empat di bawah Tottenham di peringkat ke-tiga. Posisi Chelsea terancam Manchester United karena selisih dua poin, dan MU masih ada satu pertandingan lagi. (ME)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *