Gus Nur Mubahalah Siap Dilaknat 7 Turunan

Gus Nur Mubahalah Siap Dilaknat 7 Turunan

Pendakwah kontroversial, Sugi Nur Raharja alias Gus Nur kembali melakukan mubahalah atau sumpah dengan memohon kutukan dari Allah agar pelaku kecurangan Pilpres 2019 dilaknat. Videonya pun kin ramai di media sosial.

Tuding Pilpres Curang, Gus Nur Mubahalah Siap Dilaknat 7 Turunan

Konten.co.id– Pendakwah kontroversial, Sugi Nur Raharja alias Gus Nur kembali melakukan mubahalah atau sumpah dengan memohon kutukan dari Allah agar pelaku kecurangan Pilpres 2019 dilaknat.

Dalam video yang viral di media sosial, seperti yang ditweet oleh akunProf_tamburin yang mencuitkan  “Ya Allah, Indonesia dalam keadaan makar, ya Allah. Tak Ada solusi Selain Keajaiban Yang Engkau Tunjukan, Bantulah Kami Dari Kedzoliman Yang Mereka Lakukan…laknatlah mereka Aamiin RT”

Dalam video tersebut Gus Nur melakukan mubahalah menggunakan 10 Alquran. Tak kurang dari 10 orang memegang Alquran di atas kepala Gur Nur yang tengah melakukan mubahala sambil duduk.

Beberapa orang yang memegang kitab suci Alquran di atas kepala Gus Nur tampak sesunggukan saat Gus Nur melakukan mubahalah. Gus Nur mengatakan, kecurangan Pemilu 2019 sistematis dan masif. Kecurangan melibatkan oknum Komisi Pemilihan Umum (KPU), oknum polisi, oknum camat, hingga oknum petugas TPS.

Gus Nur menyatakan, jika penilaiannya salah, dia siap dilaknat 21 turunan, mulai dari anak istri hingga cucunya. “Kalau penilaianku ini salah, laknat 21 turunanku ya Allah. Anakku, istriku, cucuku, laknat hancurkan sehancur-hancurnya ya Allah,” katanya Gus Nur.

“Tetapi kalau memang rezim ini yang zolim, KPU-nya yang curang, KPU-nya yang bohong, polisinya yang bohong, camatnya yang bohong, TPS-nya yang bohong, yang penjilat munafik yang bohong, laknat 7 turunannya yang Allah. Hancurkan sehancur-hancurnya yang Allah,” kata Gus Nur dengan suara keras.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari netizen. Seperti akun twitter @caplun6 “Aamiin ya rabb Hati kami sakit sa’at kami di tdih makar Di tduh radikal Di tudh intoleran Hati kami sakit ketika kemenangan kami di depan mata malah di curangi… Hati kami sakit ketika ulama ulama kami di katain stres oleh mereka ya rabb, hamba mohon kembalikan semua pd mreka.

Hal senada diungkapkan akun @TetyFebrianti4. Yang mencuitkan “Allah maha mendengar Maha melihat dan mengetahui, Kebenaran dan keburukan semua akan ditunjukan, Hanya menunggu waktu saja!!!”

https://twitter.com/Prof_Tamburin/status/1120480267469295616?s=08

Sementara akun @Brotoyudho4 mencuitkan “Astagfirullah gus, tapi sebagai umat saya sangat mengamini mubahala gus nur, amin, amin ,amin ya robbalalamin, semoga Engkau tolong bangsaku ini dari pemimpin2 yg munafik ya Allah”. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *