Grab Luncurkan Fitur Traveling

Grab Luncurkan Fitur Traveling

Grab akan Luncurkan fitur terbaru Grab Traveling. Hal ini dilakukan setelah salah satu pemodal Grab dalam putaran pendanaan seri H yang lalu berasal dari Booking Group.

Booking Grup Masuk Grab, Fitur Traveling Siap Diluncurkan

Konten.co.id – Pertengahan tahun ini, Grab akan luncurkan fitur traveling. Terlebih setelah bergabungnya salah satu pemodal Grab dalam putaran pendanaan seri H yang lalu berasal dari Booking Group.

Induk perusahaan ini memang dikenal dengan Booking.com dan agoda.com, yang merupakan “pasar” untuk berburu tiket pesawat hingga penginapan.

Masuknya Booking Group membuat Grab berpeluang untuk menambah layanan tak hanya sekedar menjadi perusahaan berbagi tumpangan atGrab menargetkan peluncuran fitur traveling akan dilakukan sekitar pertengahan tahun ini.

Traveling, menambah deretan fitur yang sudah diberikan Grab kepada penggunanya.

“Itu target tahun ini, (diluncurkan) sebelum pertengahan tahun ini,” kata Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dilansir CNBC, Selasa (23/4/2019).

Meski begitu, Grab tak memberikan komentar pasti saat dikonfirmasi apakah peluncuran fitur tersebut akan dilakukan sebelum libur lebaran. Yang pasti, fitur ini digaungkan bakal semakin memudahkan pengguna Grab dalam memenuhi kebutuhannya.

“Dengan layanan ini memberikan layanan seamless, tidak hanya di Indonesia tapi juga bisa digunakan ke negara lain,” katanya lagi.

Dengan fitur ini anda bisa merencanakan perjalanan wisata dengan membeli tiket pesawat, hingga memesan kendaraan untuk keliling kota. Apalagi jika ada turis dari Singapura atau negara lain yang sedang melakukan perjalanan wisata ke Indonesia, fitur ini disebut bakal mempermudah jadwal turis tersebut.

“Jadi kelebihannya semua kan dipermudah, dengan on demand semua bisa instant. Misal dari bandara, di sana kan ada layanan official. Bisa juga dapatkan layanan as a package (paket perjalanan wisata)” katanya. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *