Google Pasang Fitur Jentikan Thanos

Google Pasang Fitur Jentikan Thanos

Google membuat Easter Egg Infinity Gauntlet Thanos yang membuat pencarian google jadi debu.

Infinity Gauntlet Ubah Pencarian Google Jadi Debu

Konten.co.id – Avengers: Endgame masih jadi perbincangan orang di berbagai tempat. Google ikut berpartisipasi dengan membuat satu Easter Egg baru yang berkaitan dengan film ke 22 Marvel Cinematic Universe ini.

Easter Egg adalah fitur-fitur unik dan lucu pada aplikasi milik Google. Jika kamu mengetik Thanos di laman pencarian Google baik di PC ataupun HP, maka akan muncul keterangan bahwa ia adalah Fictional supervillain.

Yang menarik, di bagian Googles Knowledge Graph ada ikon Infinity Gauntlet Thanos yang ia gunakan untuk memusnahkan separuh kehidupan di alam semesta.

Kejadian tersebut ada di film Avengers: Infinity War yang tayang pada 2018 lalu. Jika ikon Infinity Gauntlet itu diklik, maka hasil pencarian terkait Thanos di laman google akan menghilang seperti efek jentikannya.

Jentikan itu disebut sebagai “The Decimation” di Marvel Cinematic Universe. Ketika hasil-hasil pencarian terkait Thanos di laman Google menghilang ‘jadi debu’, pengguna juga bisa mendengar efek suara seperti jentikan jari tangan Thanos. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *