Gaynor Evans, Nenek yang Mengencani 200 Lelaki Muda

Gaynor Evans, Nenek yang Mengencani 200 Lelaki Muda

Nenek di Inggris ini memilih berkencan dengan pria yang lebih muda dari dirinya. Berhubungan dengan pria muda disebut bisa membuat awet muda.

Nenek di Inggris Kencani Pria Muda Agar Awet Muda

Konten.co.id – Seorang nenek berusia 57 tahun mengaku telah berkencan dengan ratusan laki-laki yang lebih muda. Dia percaya bahwa tidur dengan lelaki muda merupakan kunci untuk awet muda.

Gaynor Evans, nenek yang berasal dari Enfield di London Utara, telah berkencan dengan lebih dari 200 pria berusia di bawah 30 tahun sejak dia berselingkuh dengan seorang pria berusia 23 tahun setelah bercerai dengan suami keduanya pada tahun 2010.

Ibu dari empat anak ini menjelaskan bagaimana dia lebih menyukai lelaki yang lebih muda dan mengatakan bahwa lelaki muda lebih baik ketika di tempat tidur.

Gaynor mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan dengan kritik dan pandangan wanita lain terhadapnya. Keluarganya juga mendukung keputusannya tersebut.

Menurutnya pria tua itu harus dirawat sedangkan pria muda hanya akan menikmati hidup. Pria tua juga cenderung akan memilih wanita yang lebih muda.

Gaynor menjalankan sebuah bisnis penyewaan yang sukses dan telah menikah dua kali. Dia menikah dengan suaminya saat berumur 18 tahun dan bercerai pada umur 28 tahun setelah memiliki tiga anak. Pada tahun 1987, Gaynor menikah dengan pria 10 tahun lebih muda darinya.

Namun pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2010 setelah suaminya pindah pada tahun 2008 dan meninggalkannya di usia 40-an. Di tahun 2008 dia mulai tertarik dengan lelaki muda ketika sedang bersama putrinya Laura (38) dan Katie (39).

Gaynor mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan dengan kritik dan pandangan wanita lain terhadapnya. Keluarganya juga mendukung keputusannya tersebut.

Meskipun beberapa kali berkencan dengan pria yang lebih muda dari anaknya. Dirinya menegaskan bahwa dia senang menjalani hidupnya dengan cara uniknya tersebut.

Awalnya Gaynor menganggap para pria muda hanya bersikap sopan terhadapnya. Tapi ternyata dia menyadari bahwa mereka memiliki ketertarikan terhadapnya.

Menjadi seorang janda di usia akhir 40-an membuat Gaynor syok. Sebagai wanita tua dia berjuang untuk mempertahankan kepercayaan dirinya dan memutuskan untuk berkencan dengan pria muda.

Gaynor bertemu dengan pria muda lewat aplikasi ToyboyWarehouse.com. Menurutnya ini bukan hanya tentang seks. Ini lebih jauh dari itu, tentang perasaan, percakapan dan sebuah hubungan.

“Pikiran menjadi tua membuatku takut, tidak ada yang ingin menjadi tua, itu hanya fakta kehidupan. Hidup saya jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya,” ungkap Gaynor yang dilansir dari Daily Mail. (RM)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *