Gaya Hidup Glamour, Bupati Talaud Terjaring OTT KPK

Gaya Hidup Glamour, Bupati Talaud Terjaring OTT KPK

Bupati Talaud Terjaring OTT KPK, Gaya Hidup Glamournya Menjadi Sorotan Konten.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT). Bupati yang dikenal dengan hidup mewahnya itu diringkus KPK di kantor Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Selasa (30/4). Ada sejumlah barang bukti yang diamankan KPK,

Bupati Talaud Terjaring OTT KPK, Gaya Hidup Glamournya Menjadi Sorotan

Konten.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT). Bupati yang dikenal dengan hidup mewahnya itu diringkus KPK di kantor Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Selasa (30/4).

Ada sejumlah barang bukti yang diamankan KPK, seperti barang mewah dari tas, jam hingga uang Rp 500 juta. Tas yang diamankan bernilai Rp 100 juta. Ada juga jam merek Rolex seharga Rp 200 juta dan sejumlah perhiasan.

“Sejauh ini kami mengamankan sejumlah barang dan uang dengan total nilai lebih dari Rp 500 juta,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa (30/4/2019).

“Ada dua tas bernilai lebih dari Rp 100 juta, satu jam tangan dengan harga Rp 200 juta dan sisanya anting dan cincin berlian,” ucapnya.

Barang bukti yang diamankan itu diduga terkait proyek pembangunan pasar di sana. Namun, belum diketahui barang itu berasal dari siapa.

“Kami menduga pemberian tersebut terkait dengan proyek pembangunan pasar di Kabupaten Kepulauan Talaud. KPK menduga ada pemberian sebelumnya yang sudah teralisasi,” ujar Febri.

Hingga saat ini ada lima orang yang sudah berada di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait OTT ini. Sementara Sri masih dalam perjalanan ke gedung KPK.

Rencananya KPK bakal mengumumkan status hukum para pihak yang diamankan itu malam ini. Para pihak itu kini masih berstatus sebagai terperiksa. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan