Game Of Throne Season 8 Jadi Perbincngan Dunia

Game Of Throne Season 8 Jadi Perbincngan Dunia

Episode pertama Game Of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Fil ini penuh intrik hingga tagar #GameOfThrone jadi trending di twitter

Game Of Throne Season 8 Dimulai, Jadi Perbincangan Dunia

Konten.co.id – Episode pertama Game Of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Film yang menceritakan tentang perebutan kekuasaan ini mendapat respon positif dari penggemarnya.

Bahkan, kini tagar #GameOfThrone menjadi trending di Twitter dengan 1,5 juta tweet. Berbagai cuitan pun hadir. Seperti dari akun A2Ahmadnyanio yang mencuitkan “Ayo bahas #GameOfThrones Aroma Death Flag ada dimana-mana, makin bingung siapa yg cocok #FortheThrone “

Sementara akun A2PasutriBdg mentweet “Baru mau nonton jangan spoiler ya… Siapa nih pasutri yg suka nonton #Gameofthrones season8 episode 1”

Sementara akun @BairuIndra mencuitkan “Salah satu drama seri yang dinanti ending pertengahan tahun ini ya #Gameofthrones mungkin nanti bisa jadi sesuatu yang bikin penasaran juga”

Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang ditayangkan HBO. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin, yang edisi pertamanya berjudul A Game of Thrones.

Film ini bercerita tentang peperangan karena perebutan kekuasaan. Dua kubu yang berperang adalah Stark dan Lannister. Episode pertama Game Of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Deretan intrik dan kejutan kembali mewarnai serial yang mengudara di HBO ini.

Salah satu hal menarik yang terlihat dalam episode film ini adalah kelanjutan kisah cinta sedarah antara Jon Snow dan Danerys Targaryen, yang memiliki hubungan keponakan dan bibi.

Pertemuan keduanya pada episode pertama Game Of Thrones Season 8 dihiasi oleh adegan Jon Snow menunggangi salah satu naga peliharaan Daenerys. Pada momen ini, Jon Snow tampak kewalahan saat naga yang ia tunggangi terbang.

Keduanya lantas bersinggah di satu hamparan salju luas di Winterfell, tempat Jon Snow bermukim. Dari situlah hubungan asmara mereka berlanjut. Kala itu, Jon dan Daenerys masih juga belum sadar dengan hubungan darah mereka. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan