Gadis Brasil Tega Membunuh dan Memakan Kemaluan Adiknya

Gadis Brasil Tega Membunuh dan Memakan Kemaluan Adiknya

Seorang gadis berusia 18 tahun tega membunuh adik laki-lakinya. Pembunuhan dilakukan karena gadis tersebut diduga terhasut ilmu hitam.

Pelajari Ilmu Sihir, Gadis Brasil Tega Membunuh dan Memakan Kemaluan Adiknya

Konten.co.id – Seorang gadis di Brasil mencekik adik laki-lakinya dengan bantal. Lalu memotong kemaluan dan memakannya sebagai bagian dari ritual sihir hitam.

Karina Rowuea (18), mengakui telah menyiksa adik laki-lakinya (5) hingga tewas. Ia lantas memakan kemaluan adikny yang telah dipotong. 

Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut yang diduga berkaitan dengan ritual ilmu hitam karena mayat bocah tersebut ditemukan di lantai yang dikelilingi oleh beberapa lilin.

Dilansir dari Daily Mail, tubuh Maycon Roque yang telah dimutilasi ditemukan oleh ibunya pada hari Kamis (4/4/2019) malam. Setelah kerabatnya mendobrak masuk ke rumah korban di Sao Roque, bagian tenggara Brasil, dan menemukan Karina berdiri di samping mayat bocah tersebut.

Mayat korban ditemukan dengan keadaan yang aneh. Sebagian kepalanya dipenggal, ada luka sayat di pergelangan tangannya, kedua bola matanya telah ditusuk, kakinya dalam keadaan sudah terbakar, dan tersangka memotong dan memakan organ genitalnya.

Pada saat kejadian, ibu Karina sedang pergi keluar untuk berbelanja, meninggalkan Maycon yang dititipkan pada kakaknya. 

Ketika dia kembali, pintu depan dalam keadaan terkunci dan Karina menolak untuk membukakan pintu. Ibunya pun meminta pertolongan kepada saudara iparnya untuk mendobrak pintu tersebut.

Penyelidikan mengidentifikasi bahwa bocah laki-laki tersebut sudah meninggal sebelum anggota tubuhnya lainnya dirusak secara brutal. Penyelidik menemukan ponsel yang terbakar, kartu memori, pisau lipat, dan sedikit ganja di rumah.

Detektif Goes, yang menyelidiki kasus tersebut mengatakan bahwa tersangka sengaja membakar ponsel tersebut untuk menghilangkan bukti kontak online. Ia akan memeriksa apakah tersangka memiliki jaringan sosial dengan sekelompok pemuja setan atau ahli ilmu hitam, sehingga tersangka terhasut untuk melakukan hal keji.

Polisi juga akan menyelidiki apakah tersangka berada dalam pengaruh obat-obatan. Tersangka telah didakwa dengan pembunuhan dan percobaan pembunuhan pamannya, saat pamannya menahan tersangka ketika mencoba melarikan diri dan dipukul oleh batu. Karina ditahan di penjara Wanita Votorantim di Sao Paulo. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *