Final Singapore Open, Hendra/Ahsan Kalah dari Kamura/Sonoda

Final Singapore Open, Hendra/Ahsan Kalah dari Kamura/Sonoda

Pertandingan keras terjadi pada final Singapore Open 2019 antara peman ganda Indonesia melawan ganda putra Jepang Minggu (14/4/2019). Pertandingan yang berlangsung tiga set dimenangkan oleh pemain ganda Jepang Kamura/Sonoda.

Hasil Final Singapore Open 2019, Hendra/Ahsan Kalah dari Kamura/Sonoda

Konten.co.id – Final Singapore Open 2019 berlangsung, Minggu (14/4/2019) bertempat di Singapore Indoor Stadium. Babak puncak bulutangkis dunia ini mempertemukan wakil Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Jalannya pertandingan ketat sejak awal babak. Di babak pertama Hendra/Ahsan menyerah atas lawannya Kamura/Sonoda dengan skor 21-13.

Di set ke dua Hendra Ahsan berhasil bangkit. Meski sempat tertinggal 8-11 namun berkat kerja kerasnya, Hendra/Ahsan mampu memenangkan babak ini dengan skor 21-19.

Di babak penentuan, kejar-kejaran angka terus terjadi. Namun stamina pemain Jepang lebih unggul. Akhirnya Hendra Ahsan menyerah dengan poin 21-18.

Pertandingan yang berlangsung tiga set ini dimenangkan oleh ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Skor yang mereka raih yaitu 21-13, 21-19 dan 21-18 untuk kemenangan Jepang. (MHI)*

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan