e-KTP Sakti, Dibuktikan Mahasiswa Unhas Makassar

e-KTP Sakti, Dibuktikan Mahasiswa Unhas Makassar

Mahasiswa Universitas Hassanudin Makassar membuat simulator Akses Pintu Masuk Tol Menggunakan e-KTP. Hal ini membenarkan perkataan Sandiaga Uno KTP bisa segala hal.

Mahasiswa Unhas Makassar Membuktikan e-KTP Sakti

Konten.co.id – Mahasiswa Universitas Hasanudin Makassar membuat simulator akses pintu masuk tol menggunakan e-KTP. Hal ini seperti dicuitkan akun twitter @Cakkhum.

Ia mencuitkan “Kreatif! Karya Mahasiswa Universitas Hassanudin Makassar Simulator Akses Pintu Masuk Tol Menggunakan e-KTP Sebagai Alat Transaksi Elektronik. Nah bener kata Bang Sandi, cukup satu kartu untuk semua, kebanyakan kartu kayak sales kartu saja. #UASdifitnahKejiDanBrutal”

Ia menilai karya tersebut sesuai dengan yang dikatakan Cawapres Sandiaga Uno saat debat Cawapres beberapa waktu lalu. Dimana menurutnya e-KTP bisa digunakan berbagai hal.

Hal ini pun mendapat respon poitif dari warganet. Seperti dari akun twitter @Ronnie_Rusli yang mencuitkan “Saya setuju banget kl kartu eKTP di tingkatkan bisa masuk BCA atau Mandiri tinggal pencet no account saja di ATM apakah ABC or Mandiri “baru namanya bukan kartu mati” yg ada di bank. Bukan ngapusi pakai kartu mati plastik. Kartu mati krn gak ada duitnya yg ditunjukkin di debat itu.”

Sementara Akun twitter @Boedi86716673 mencuitkan “Di malaysia sudah di gunakan ktp untuk pembayaran tol dan pembayaran parkir. Dengan metode seperti video ini

Sedangkan akun @Bisma230 m3ncuitkan “Wadaw…. nasib sales kartu bisa terancam”. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *