Dua Pelatih Pelatnas Gabung Klub PB Djarum

Dua Pelatih Pelatnas Gabung Klub PB Djarum

Dua Pelatih Kepala di PBSI Rionny Mainaky dan Herry Iman Pierngadi resmi bergabung dengan PB Djarum.

Tingkatkan Prestasi, PB Djarum Rekrut Dua Pelatih Pelatnas

Konten.co.id – Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin resmi mengumumkan bergabungnya dua Pelatih Kepala di PBSI dengan PB Djarum. Mereka adalah Rionny Mainaky dan Herry Iman Pierngadi.

Rionny saat ini merupakan pelatih kepala tunggal putri, sementara Herry di sektor ganda putra. Keduanya dianggap memiliki kualitas yang mumpuni untuk terus melambungkan prestasi klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut.

Selain itu, legenda bulutangkis Liliyana Natsir pun mendapatkan posisi baru yaitu sebagai penasehat teknik di PB Djarum.

“Per 1 Mei 2019 Rionny Mainaky, Herry IP dan Liliyana Natsir diangkat menjadi karyawan PB Djarum. Butet sebagai technical adviser, Herry PI dan Rionny sebagai coach, “katanya.

Pertimbangan ketiganya terpilih menjadi orang penting disana pertama mereka adalah orang-orang yang berkualitas dan klub tersebut butuh bantuan mereka untuk semakin melambungkan prestasi PB Djarum.

“Mereka saat ini tidak terikat dengan siapapun dan mereka sendiri yang meminta bergabung bersama kami. Butet sejak Januari, Rionny sejak Desember kemarin dan Herry juga sudah sejak lama,” kata Yoppy.

Yoppy menambahkan perekrutan ini tidak akan mempengaruhi kinerja Rionny dan Herry yang bertugas di Pelatnas PBSi Cipayung. “Rionny dan Herry tetap berada di Pelatnas, tugasnya tidak terbentur, kami lebih fleksibel,” sambung Yoppy. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan