Ditagih Cicilan Motor, Suami di Bogor Bunuh Istrinya

Ditagih Cicilan Motor, Suami di Bogor Bunuh Istrinya

Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya karena hal sepele. Sang istri meminta uang cicilan pembayaran motor. Namun bukannya diberi, suami malah membunuh istrinya.

Diminta Bayar Cicilan Motor Oleh Istri, Suami di Bogor Tega Habisi Nyawa Istrinya

Konten.co.id (Bogor) – Anisa (36), tewas di tangan suaminya sendiri berinisial MM. Pelaku tega membunuh istrinya karena hal sepele.

Korban meminta uang kepada suaminya untuk membayar cicilan motor. Namun pelaku kesal dan membekap mulut korban hingga tewas.

Kasatreskrim Polresta Bogor, Kompol Agah Sonjaya menuturkan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah gudang rongsokan di Kampung Kayumanis Bondol, RT 3/3, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (5/4/2019) pagi.

Pelaku sehari-hari memang dipercaya untuk tinggal di gudang rongsokan tersebut.

“Keterangannya mengaku tidak memiliki uang untuk membayar cicilan motor. Lalu sempat terjadi cekcok. Karena kesal, mulut korban dibekap sampai tewas,” ucap Agah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi mata, korban pada Kamis (4/4/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB datang ke gudang rongsokan. 

Tidak ada keganjilan atau keributan antara pelaku dan korban saat bertemu malam itu. Namun, paginya istri korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Pelaku memang tinggal di area tersebut. MM mendapat kepercayaan penuh dari pemilik gudang rongsokan. Pelaku diberikan tempat salah satu kamar sekaligus menjaga gudang.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bogor Barat sekitar pukul 06.00 WIB. Namun pihak Polsek Bogor Barat menyerahkan kembali ke Polsek Tanah Sareal.

Korban selanjutnya dibawa menggunakan ambulans menuju RSUD Kota Bogor untuk dilakukan autopsi. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan